Love & Sex

Luluhkan Hati Pria Dengan 3 Kalimat Pujian Ini

  by: Kezia Calesta       16/3/2017
  • Seperti wanita, pria juga suka dipuji. Pujian akan menyanjung ego pria dan membuatnya bahagia – so, Anda bisa meninggalkan kesan yang baik dengan memberikan sebuah kalimat pujian yang jitu. Menurut relationship coach Matthew Hussey, ini tiga kalimat pujian paling efektif untuk memenangkan dan meluluhkan hati pria.

     



    (BACA JUGA: Hindari 15 Kalimat Ini di Kencan Pertama!)

     

    1. Puji Gayanya

    Ya, meskipun si dia memiliki muka yang tampan atau tinggi di atas 180 cm, coba untuk memberikan sebuah pujian mengenai suatu hal yang ia pilih sendiri – his style. “Celana jeans-nya cocok di kamu,” atau “Sepatu kamu keren, deh!” akan terkesan lebih perhatian dan pujian tersebut pun akan lebih berarti.

     

    (BACA JUGA: 4 Kalimat Jitu yang Bikin Pasangan Makin Sayang)

     

    2. Jangan Berikan Pujian Standar

    Anggap saja pria idaman Anda terkenal jago bermain gitar. Nah, hindari pujian standar seperti, “Kamu jago ya, bermain gitar.” Ia pasti sudah sering mendengar hal tersebut dari orang-orang (atau wanita) lain – so, berikan pujian yang menyangkut karakternya juga. Contohnya, “Saya mengagumi kedisiplinan kamu untuk berlatih sampai bisa sejago ini.” Dengan itu, pujian Anda tidak akan ia lupakan!



     

    (BACA JUGA: Awas, 5 Kalimat Ini Menandakan Dia Bajingan!)

     

    3. Puji Sisi Maskulinitasnya

    Kalimat ini akan membuat pria tersebut merasa seperti Superman. Katakan, “Saya merasa sangat aman ketika bersama kamu.” Jika Anda dapat membuatnya merasa semakin maskulin, ia akan semakin mau menghabiskan waktu bersama Anda.

     

     

    (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Outnow.ch)