Love & Sex

Good Girl Gone Bad, Saatnya Praktikkan Seks Super Liar!

  by: Redaksi       19/3/2017
  • Cosmo akan buat Anda lebih berani mengekspresikan diri dalam bercinta melalui aksi liar dan rough berikut yang akan buat gairah pasangan melompat seketika. BDSM alert!

     

    Pukulan Ringan



    Spanking adalah aksi wajib di tiap manuver kinky sex. Dengan telapak tangannya, minta pasangan untuk memukul ringan bokong dan permukaan Miss Cheerful Anda. Sentuhan di area ini akan memberikan sensasi getaran langsung pada klitoris dan semua spot sensitif di tubuh Anda yang dengan segera “membangunkan” aura sensual.

     

    (Baca juga artikel: BDSM & Kinky Sex Bisa Meningkatkan Kesehatan Mental)

     

    Tarikan Rambut

    Meremas atau menjambak rambut bisa sebagai feedback dari manuver yang pasangan berikan untuk Anda. Remasan rambut yang mendekati kulit kepala akan memebrikan rangsangan yang sekaligus melepaskan hormon endorphin ke seluruh tubuh. Buat Anda dan pasangan kerap bermain dengan ritme aksi panas.

     



    Gigitan

    Aksi ini menjadi cara untuk mengeluarkan sisi liar Anda dalam bercinta. Anda bisa memulai dengan menggigit ringan bibir bawah pasangan saat sesi makeout, turun ke leher, nipples, hingga Mr. Happy di tengah jamuan oral. Tentu saja komunikasikan dan lakukan secara perlahan, karena tak semua orang menyukai part ini.

     

    (Baca juga artikel: Joe Jonas Akui Jika Ia Suka Hal-Hal Aneh di Ranjang)

     

    Memegang Kendali

    Sudah pasti untuk bisa mengeluarkan sisi lain dari kebiasaan bercinta Anda harus memegang kendali permainan dan memberikan arahan pada pasangan sesuai keinginan Anda. Tak perlu merasa malu, karena saat Anda bisa mengontrol pasangan, si dia menganggap hal ini sangat seksi yang mampu memicu adrenalinnya begitu cepat. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Kaspars Grinvalds / Shutterstock / Clickphotos)