Lifestyle

Lima Hal Berbeda di Film Baru Beauty and The Beast

  by: Hana A. Devarianti       18/3/2017
  • Tale as old as time, tune as old as song... Ah! Anda pasti sudah tidak sabar menyaksikan film Beauty and The Beast yang mulai tayang hari ini. Ternyata ada beberapa hal yang berbeda lho dari Beauty and The Beast versi live-action dan versi animasinya. Apa saja ya? Yuk, simak!

     

    #1: Belle adalah Seorang Inventor



    Di film animasi, Belle adalah wanita cerdas yang gemar membaca. Dalam versi live-action Belle lebih dari sekadar si kutu buku, karena dia juga seorang penemu. Emma Watson, aktris yang memerankan Belle, mengatakan kalau di film baru Beauty and The Beast, Belle menciptakan mesin cuci otomatis supaya dia bisa membaca sambil mencuci baju. Wow!

     

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Disney (@disney) pada

     

    #2: Alasan Maurice Ditahan Beast

    Pada film animasi, Anda mungkin merasa heran dengan sikap tempramental Beast yang langsung menaham ayah Belle, Maurice, hanya karena dia membutuhkan tempat berteduh di tengah badai salju. Nah, kalau di film ini Maurice ditahan karena dia berusaha mengambil bunga mawar yang menyimpan mantra kutukan untuk dijadikan hadiah pada Belle. Yup, THAT rose. Tidak heran kan kalau Beast marah besar.

     

    #3: Kutukan yang Lebih Kuat

    Kutukan dalam film baru ini punya kekuatan yang lebih dahsyat dibanding kutukan pada film animasi. Karena pada versi live-action, kutukan tidak hanya membuat sang pangeran a.k.a. Beast dan para penghuni kastil tak bisa kembali jadi manusia biasa. Tetapi juga perlahan-lahan membuat para penghuni kastil jadi perabotan sebenarnya untuk selamanya. Dan bahkan, membuat Beast menjadi binatang seutuhnya setelah kelopak mawar terakhir jatuh. Oh, no!

     



    via GIPHY

     

    #4: New Character

    Film baru Beauty and The Beast ini juga memperkenalkan tokoh baru, yaitu Cadenza yang diperankan oleh Stanley Tucci. Dia adalah seorang pemain musik kerajaan yang kemudian “diubah” menjadi alat musik harpistcord. Diceritakan pula kalau dia memiliki hubungan romantis dengan Madame Gargobe, si lemari ajaib, yang diperankan oleh Audra McDonald.

     

    #5: Hello, “The Magic Book”

    Selain memiliki cermin ajaib yang bisa melihat apapun yang dia inginkan, Beast juga memiliki buku ajaib alias the magic book. Beast mengatakan pada Belle kalau ini adalah hadiah dari sang penyihir dan fungsi dari buku ini adalah bisa membawa seseorang ke manapun, bahkan ke masa lalu. Beast baru menggunakan buku ini bersama Belle yang ingin mencari tahu alasan dari kematian ibunya.

     

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Disney (@disney) pada

    (Hana Devarianti/VP/Image: outnow.ch)