Love & Sex

Variasi Posisi Seks Doggy Style Untuk Tambah Kenikmatan

  by: Redaksi       20/3/2017
  • Harus diakui, kendati kurang memberikan koneksi lebih antara Anda dan pasangan karena sulit untuk melakukan kontak mata, posisi seks doggy style menjanjikan sensasi yang ah-mazing sepanjang aksi. Pasalnya, Anda memberikan akses leluasa pada Mr. Happy untuk menyentuh semua spot sensitif hingga serangan bertubi-tubi pada G-spot. Agar buat Anda semakin ketar-ketir oleh deraan gairah, berikut adalah manuver yang bisa divariasikan sepanjang sesi bercinta.

     

    Sandarkan Tangan di Tembok



    Kalau biasanya Anda meletakkan tangan sejajar dengan lutut bak tengah merangkak, kali ini gunakan tembok sebagai tumpuan kedua tangan dan biarkan tubuh Anda berdiri hanya dengan kedua lutut. Dengan ini Anda memiliki kemampuan ekstra untuk turut mendorong dan menekan Mr. Happy untuk masuk lebih jauh ke dalam Miss Cheerful saat beraksi. Goal!

     

    (Baca juga artikel: Yang Ada di Pikiran Pria Saat Melakukan Doggy Style)

     

    Ajak Tangan Anda Memeriahkan Aksi

    Saat tangan pasangan bergerilya pada bukit kembar dan klitoris untuk menambahkan sensasi dan mengantar Anda menuju puncak, lakukan hal yang sama. Gunakan salah satu tangan Anda untuk meremas bola-bolanya atau sekadar sentuhan di perineum yang dengan sekejam buat ia berpacu kian keras karena libidonya semakin memuncak. Doggy style will never been fun like this!

    via GIPHY



     

    Pijatan Sensual di Sela Bercinta? Bisa!

    Siapkan minyak kelapa atau aromatherapy oils andalan dan minta pasangan mengoleskannya di punggung Anda. Mulai pijatan perlahan dari punggung turun ke bokong, bergerak maju kea rah bukit kembar dan kembali ke pundak hingga tengkuk kepala. Nikmati sensasi kenikmatan yang akan dengan segera mengalir ke seluruh tubuh Anda. Double the pleasure!

     

    (Baca juga artikel: Tantangan Akhir Pekan: Bercinta Di Dalam Mobil)

     

    Manfaatkan Kaca

    Posisi ini memang menyulitkan Anda untuk membangun keintiman lewat tatapan mata. Tapi lain halnya saat beraksi di depan kaca. Selain Anda bisa saling bertatap mata, pemadangan wajah pasangan yang penuh gairah hingga peluh buat sensasi kenikmatan akan terus menyelimuti sepanjang aksi. Orgasmic! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. bart78 / Shutterstock / Clickphotos)