Love & Sex

Manuver Seks yang Bikin Anda Makin Mesra Dengan Si Dia

  by: Redaksi       21/3/2017
  • Kadang ritual bercinta Anda lakukan bak salah satu dari to-do list yang harus diselesaikan. Padahal, ini adalah momen untuk relaksasi sekaligus meningkatkan hubungan percintaan Anda dengan pasangan. Agar koneksi Anda dan si dia kian terasa dan intim, Cosmo punya beberapa hal yang perlu Anda lakukan selama sesi panas agar hubungan Anda makin mesra dengan pasangan.

     

    Jangan Terburu-Buru



    Bukan hanya foreplay yang membutuhkan waktu lama untuk bisa membangkitkan gairah Anda, saat penetrasi pun. Minta pasangan untuk melakukan aksinya secara perlahan agar baik ia dan Anda bisa menikmati setiap sentuhan dan rangsangan di spot sensitif di organ intim yang akan buat pikiran dan tubuh tenggelam dalam momen mesra. Dengan begini akan lebih mudah buat Anda merasakan setiap stimulasi yang datang hingga lebih cepat mencapai the big O.

     

    (Baca juga artikel: Yang Wanita Inginkan Saat Foreplay)

     

    Perbanyak Tatapan Mata

    Apapun posisi yang Anda pilih, memperdalam koneksi dengan pasangan bisa Anda lakukan melalui tatapan mata yang dalam adalah hal penting. Bahkan Anda bisa memberikan feedback atas aksinya melalui tatapan penuh nikmat yang sekaligus membakar gairahnya.



     

    (Baca juga artikel: 5 Aksi Foreplay Favorit Pria)

     

    Awali Dan Akhiri Dengan Ciuman

    Buat Anda sesi makeout adalah hal krusial untuk buat Miss Cheerful menjadi “basah” karena bergairah. Lakukan hal ini usai bercinta, dengan begini komesraani Anda dan pasangan pun akan tetap terjaga. Anda pun bisa meluangkan satu atau dua menit sesi ciuman usai mencapai orgasme sebagai ucapan “I love you, honey! Thank you for the great sex”. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Jacob Lund /  Shutterstock / Clickphotos)