Love & Sex

Arti Posisi Bercinta yang Menggambarkan Kepribadian

  by: Redaksi       23/3/2017
  • Anda pasti memiliki posisi seks andalan yang dengan mdah menyajikan kenikmatan orgasme di setiap sesi bercinta. Tapi tahukah Anda kalau pilihan posisi bercinta tersebut secara tidak langsung menggambarkan kepribadian? Yuk simak lebih lanjut ulasannya.

     

    Misionaris



    Anda seorang wanita yang begitu mendambakan keintiman dengan pasangan. Posisi ini memang menjanjikan koneksi yang kuat dengan si dia melalui kontak mata dan sentuhan intens. Agar kenikmatan pun terus menyapa, Anda harus tetap aktif bergerak dalam posisi ini agar stimulasi datang pada spot-spot yang tepat.

     

    (Baca juga artikel: Posisi Seks Kreatif di Tahun Baru)

     

    Woman on Top

    Ini adalah gambaran wanita yang tak malu untuk mendapatkan dan mengkomunikasikan apa yang diinginkan saat bercinta. Tak dapat dipungkiri, posisi ini meberikan Anda kebebasan untuk bergerak dan memegang kendali hingga kenikmatan membawa Anda pada the big O.

    Doggy-Style



    Anda adalah wanita petualang yang mendambakan permainan kea rah lebih liar dan playful. Tak mengedepankan koneksi yang kuat dengan pasangan, melainkan menyalurkan fantasi seks yang terlintas di benak selama ini. Be adventurous, ladies!

     

    (Baca juga artikel: Posisi Bercinta Yang Memanjakan Bukit Kembar Anda)

     

    Spooning

    Anda adalah sosok wanita penyayang dan penuh perhatian dan mendambakan momen keintiman layaknya misionaris. Dalam posisi ini, memberikan akses pada Anda untuk merasakan semua gesekan tubuh pasangan di tengah aksi bercinta. Dan inilah yang jadi sensai kenikmatan hingga Anda berhasil mencapai puncak. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. gpointstudio / Shutterstock / Clickphotos)