Love & Sex

Cara Cepat Mencapai Orgasme Saat Bercinta

  by: Redaksi       25/3/2017
  • Karena apapun pilihan Anda, quickie atau momen bercinta yang lebih santai, orgasme bisa Anda dapatkan di tiap sesinya. Berikut tips Cosmo untuk mewujudkan dan mencapai orgasme dengan cepat saat bercinta.

     

    Bring Out Your Mood



    Sudah pasti menciptakan suasana sensual dengan pasangan adalah langkah awal untuk membangkitkan gairah. Anda bisa memulai dengan sexting, memasang aromaterapi, atau hal-hal lainnya yang menggelitik libido. Menjaga aura sensual dengan pasangan setiap harinya adalah hal penting untuk terus jaga keintiman dan koneksi hubungan percintaan.

     

     [ BACA JUGA: 5 Alasan Pria Senang Melihat Pasangannya Orgasme ]

     

    Foreplay is Important

    Entah Anda quickie atau tidak, jangan pernah lewati sesi ini. Buat wanita, ini adalah momen penting untk membuatnya terangsang sekaligus keberhasilan momen bercinta. Ciuman, sentuhan, hingga sesi oral, dan berbagai stimulasi lainnya akan bantu Anda cepat mencapai klimaks. Setidaknya luangkan waktu 20 menit untuk foreplay sebelum menuju penetrasi. Ini adalah waktu ideal buat memancing gairah Anda hingga hampir mencapai puncaknya. Saat memutuskan quickie, dirty talk di sela manuver pasangan bisa memicu adrenalin Anda.



    Fokus Pada Klitoris

    Sudah tahu kan kalai C-spot adalah area penting dalam menentukan keberhasilan mencapai orgasme. Karena kebanyakan wanita akan sulit mencapai klimaks tanpa rangsangan pada area ini di sela penetrasi. So, minta pasangan untuk fokus pada area ini juga memilih posisi yang bisa memanjakan klitoris Anda untuk buat orgasme semakin berada di depan mata.

     

    [ BACA JUGA: 4 Cara Buat Pria Bertahan Lebih Lama Saat Bercinta ]

     

    Grab a Sex Toys

    Yup, vibrator, lubrikan, dan alat bantu lainnya bisa menambah sensasi kenikmatan yang menstimulasi area sensitif Anda selain manuver dari pasangan. Saat kehadiran BFF ini meminimalisasikan tenaga Anda dan pasangan, justru akan menjanjikan hasil akhir yang maksimal dalam sesi bercinta kali ini. Say hello to orgasm, baby! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. VGstockstudio / Shutterstock / Clickphotos)