Love & Sex

4 Cara Seru Untuk Menikmati Foreplay

  by: Redaksi       28/3/2017
  • Buat wanita, jelas ini menjadi momen yang palin krusial buat mereka bisa terangsang dan menikmati menuver dari pasangan. Agar baik Anda dan pasangan bisa sama-sama enjoy menikmati setiap menit untuk sesi pembuka ini, Cosmo punya tips seru untuk jadikan foreplay kian sarat kenikmatan.

     

    Komunikasikan Keinginan Anda dan Pasangan



    Percaya Cosmo, dengan mengutarakan apa yang buat Anda horny, spot sensitif yang ingin disentuh, hingga pembahasan mengenai hal yang tak Anda sukai selama aksi bercinta justru akan menjadi bumbu yang kian memanaskan suasana. Tanpa terasa terintimidasi, pria justru akan lebih bersemangat jika mengetahui manuver yang dilakukannya sudah berhasil buat gairah Anda menggebu-gebu.

     

    (Baca juga artikel: Yang Wanita Inginkan Saat Foreplay)

     

    Manfaatkan Spot Sensitif di Bibir

    Ciuman adalah pembukaan paling efektif untuk menaikkan adrenalin secara instan karena bibir merupakan salah satu spot paling sensitif saat menerima sentuhan. Kali ini coba untuk menjilat pembatas bibir pasangan (seperti saat Anda menggunakan lip liner) dengan ujung lidah Anda. Bukan hanya geli, bagian ini merupakan area paling sensitif yang dengan segera menggelitik libido.

     

    Pijatan Sensual



    Kali ini Cosmo akan mengajak Anda fokus pada kaki. Dimulai dari paha dalam, turun ke betis, mata kaki, telapak, hingga jari kaki (terutama ibu jari). Stimulasi pada area ini akan dengan segera buat organ-organ penting di tubuh relaks, peredaran darah lancar, dan memberikan sinyal sensual ke otak sekaligus.

     

    (Baca juga artikel: Panduan Panas untuk Sesi Skype Sex Anda)

     

    Pembukaan Pada Area Intim

    Baik dilakukan melalui oral ataupun tidak, kunci keberhasilan untuk memuaskan pasangan saat berada di “bawah” sana (tanpa penetrasi) adalah dengan menikmati waktu secara perlahan. Minta pasangan untuk tidak langsung bermain di klitoris dalam keadaan “kering” karena ini bisa saja menyakitkan buat Anda. Si dia bisa memulai dengan menggesek halus bagian labia, menjilat area tersebut dengan membentuk lingkaran atau angka 8, hingga menggunakan bantuan lubrikan yang akan menambah sensasi kenikmatan.

    Begitu pun saat Anda memberikan sesi oral, jangan terus menerus fokus pada Mr. Happy tapi juga the balls yang tak kalah sensitif untuk buat gairahnya melompat seketika. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. bart78 / Shutterstock / Clickphotos)