Love & Sex

Manfaatkan Barang di Rumah Untuk D.I.Y. Sex Toys

  by: RedaksiCosmopolitan       30/3/2017
  • Karena untuk menghidupkan suasana bercinta tak melulu dengan teknik dan posisi yang rumit. Kehadiran sex toys bisa bikin sesi bercinta kian fun dan sarat gairah dengan cara yang sederhana – apalagi jika Anda bisa menemukan mainan panas ini dari barang-barang yang sudah ada di rumah. Be creative dan bersiaplah untuk memanfaatkan barang-barang di rumah ini sebagai sex toys!

     

    Vibrator



    Anda bisa gunakan getaran dari telepon genggam, sikat gigi elektrik (balut dengan kondom), alat pijat sebagai alat bantu menggetarkan organ intim saat bercinta. Jika Anda tak mau menggunakan alat tambahan, bercinta di atas getaran mesin cuci hingga bermain pancuran air dari shower bisa jadi trik jitu buat Anda dan pasangan.

     


    (Baca juga artikel: Penjualan Sex Toys Akan Setara Dengan Smartphone)

     

    Tied Up and Blindfold

    Kinky sex memang kerap menjadi fantasi. Mewujudkan permainan yang liar dan tak biasa akan bawa suasana bercinta kian sarat gairah. Kali ini, Anda bisa gunakan scarf, dasi, dan ikat pinggang sebagai alat bantu bermain peran dengan pasangan.

    Spanking



    Ini adalah cara lain untuk melakukan kinky sex. Anda bisa gunakan spatula atau sendok sebagai alat pukul yang akan memeriahkan permainan dengan pasangan. Anda bisa membalutnya dengan kondom agar lebih higienis dan tetap sarat kesan sensual.

     

    (Baca juga artikel: 6 Situs Terpercaya untuk Membeli Sex Toys)

     

    Sensual Massage

    Agar tak sekadar pijatan biasa, Anda perlu memberikan tambahan tekstur pada beberapa bagian sensitif di tubuh saat melancarkan aksi. Gunakan sarung tangan, sisir rambut, hingga gosok gigi yang akan memberikan sensasi berbeda saat bersentuhan dengan kulit.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. OLJ Studio / Shutterstock / Clickphotos)