Lifestyle

Kesuksesan dan Kemeriahan BeautyFest Asia 2017

  by: Sky Drupadi       23/3/2017
  • Selama dua hari penuh, para beauty enthusiast Indonesia berkumpul di BeautyFest Asia 2017 yang diadakan tanggal 18-19 Maret lalu. Bertempat di Ciputra Artpreneur Center, festival ini berhasil menarik lebih dari 6000 pengunjung!

     



     

    Sejak pagi, lantai Ciputra Artpreneur sudah padat dengan pendatang. Di pintu masuk, terlihat beauty booth yang tersebar ramai. Para pecinta produk beauty ini mengerubungi brand ternama seperti Martha Tilaar, Make Over, Wardah, dan Polka. Tidak hanya menyediakan produk dengan harga diskon, beberapa booth pun disertai dengan talkshow, make over, dan beauty class oleh beberapa beauty influencer seperti Rachel Goddard, Star Irawan, dan Raline Shah.

     

     

    Mengingat ini adalah festival yang merayakan kesuksesan industri kecantikan, semua orang terlihat fashionable dan mengenakan makeup yang absolutely flawless. Tentu saja alasan lain adalah untuk berjaga-jaga ketika bertemu dengan beauty vlogger yang merajalela di lokasi. Gotta look good for your idol! Tidak jarang, Cosmo harus berhati-hati agar tidak ikut ke dalam foto para penggemar bersama idolanya. #photobomb

     



     

    Tidak hanya dari Indonesia, beauty influencer dari dunia Internasional pun ikut meramaikan festival. Sesi meet and greet memberikan kesempatan khusus untuk para penggemar bertemu dengan influencer favoritnya. Cosmo menyaksikan sendiri antrean panjang yang rela ditempuh para fans tersebut.

    Dari Amerika, besties Jenn Im dan Stephanie Villa disambut dengan teriakan histeris. Rendah diri dan ramah, keduanya berbaik hati untuk menyapa followers Cosmo di Instagram Stories (apakah Anda sempat melihatnya?) Begitu juga dengan Pearypie dari Thailand yang mengenakan robe berwarna biru dihiasi pernak-pernik emas. “Saya mengenakan lipstik dari Bobbie Brown dan eyeshadow NYX,” jelasnya ketika ditanya tentang makeup yang sedang ia gunakan. Tina Yong, yang berasal dari Australia juga terlihat cantik lipstik warna pink yang senada dengan warna rambutnya.

     

     

    Para pengunjung dapat mengintip background dan motivasi para beauty influencer ini bekerja di industri tersebut melalui sesi talkshow. Bukan sekedar 'pameran kecantikan', BeautyFest Asia 2017 menjadi inspirasi yang mendorong kreativitas serta kepercayaan diri para kaum muda melalui makeup. How about making this an annual festival? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Cosmopolitan Indonesia / BeautyFest Asia)