Celebrity

Alasan Mengapa Ryan Gosling Menertawai Kesalahan Oscar

  by: Redaksi       23/3/2017
  • Di akhir bulan Februari lalu, penghargaan Academy Awards menjadi topik pembicaraan karena kesalahan fatal yang terjadi saat mengumumkan pemenang Best Picture. Film musikal La La Land, yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, ditunjuk sebagai pemenang. Padahal, peraih piala yang sebenarnya adalah film Moonlight. Uh-oh...

     



     

    Foto-foto dan video dari kejadian tersebut tersebar dengan cepat di media sosial, terutama wajah Ryan yang sedang menahan tawa dengan geli (still looks cute, tho!) Ekspresinya mengundang banyak tanya. Mengapa ia tertawa? Apakah ia setuju dengan kemenangan tersebut? Apakah dia sakit hati? What???

     

     

    Akhirnya, si tampan berbadan sixpack ini menjawab segala pertanyaan tersebut saat menjadi tamu di the Adobe Summit, Las Vegas, tanggal 22 Maret lalu. "Saya melihat para penonton memasang ekspresi panik dan orang-orang menggunakan headset berdatangan ke atas panggung," ujar kekasih dari Eva Mendez ini. "Saya kira ada sebuah situasi medikal. Saya membayangkan hal paling buruk yang mungkin terjadi."

    "Lalu saya dengar, 'oh, Moonlight menang.' Saya langsung merasa sangat lega dan mulai tertawa." Aktor kelahiran 1980 ini juga mengaku bahwa ia ikut bahagia dengan kemenangan Moonlight. "Film tersebut berdampak besar ... Pencapaian mereka sangat hebat dan saya bahagia untuk mereka." Aww Ryan! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch / GIPHY)