Better You

5 Tanda Anda Adalah Wanita Tangguh

  by: Sky Drupadi       27/3/2017
  • Apakah Anda sering merasa kurang percaya diri dan lemah? Well, jika Anda merasa bahwa salah satu dari list berikut menggambarkan diri Anda, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. You're a strong, powerful woman!

     

    Crying Equals Strength



    Anda percaya bahwa menangis itu tidak sama dengan lemah karena wanita tangguh tidak akan takut untuk menunjukkan emosinya, baik itu marah, sedih, senang, dan lainnya. Anda tidak akan menahan emosi secara tidak sehat. Justru, Anda menunjukkannya dan membicarakannya. Dengan ini, sesi curhat dibuka!

     

    (BACA JUGA: Langkah Awal dalam Mencintai Tubuh Anda)

     

    Heartbreak Survivor

    Putus cinta memang menyakitkan, menyedihkan, dan memuakkan. Tapi setelah semua itu, Anda akan bangkit menjadi wanita yang lebih kuat. Di relationship berikutnya, Anda sudah mengetahui what to do, who to love, dan mungkin menjadi sedikit picky. Itu juga tidak masalah, karena wanita tangguh know what they want.

     

    This Is My Line



    Wanita tangguh tahu batasan dan limit diri mereka masing-masing. Tentu, mencoba hal baru di luar comfort zone sangat direkomendasikan. Tetapi ketika mencapai suatu titik yang tidak nyaman, Anda akan berani berkata 'tidak.'

     

    (BACA JUGA: Cara Jitu Memulihkan Diri Dari Patah Hati)

     

    Thank You, Thank You

    Ketika seseorang memuji hasil kerja atau fisik Anda, Anda tidak akan malu-malu dan membalas 'ah, itu bukan saya,' tetapi Anda menerimanya dengan ucapan terima kasih. Why? Bukan karena sombong, tetapi karena Anda tahu kehebatan sendiri. You deserve it!

     

    I Love Me!

    Anda mencintai diri Anda sendiri dan tidak takut untuk menunjukannya. Semua makeup dan pakaian yang Anda gunakan adalah untuk diri Anda sendiri, bukan untuk pria atau orang lain. Say it: I LOVE MYSELF! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch / GIPHY)