Fashion

5 Gaya Modis Untuk Pacaran

  by: Dheniel Algamar       24/3/2017
  • Berencana nge-date dengan si dia dalam waktu dekat? Mungkin beberapa runway pilihan Cosmo berikut bisa jadi inspirasi Anda untuk tampil cantik dan modis saat kencan. Yuk, simak!

    1. Pretty Pastel

    Pria Anda fans berat penyanyi Raisa? Itu tandanya si dia suka wanita feminin. Agar perhatian ia pun tak lepas dari Anda. Coba contek aksi berikut. Kenakan rok mini berwarna putih berbahan patent leather dan padukan bersama kemeja longgar berpalet pink. Agar tungkai Anda semakin jadi pusat perhatian, pilih sepatu berwarna krem agar ilusi kaki tampak lebih jenjang. Jalan-jalan ke mall atau hang out di cafe pun pasti jadi momen tak terlupakan.



    (TOPSHOP UNIQUE)

    2. Artsy Print

    Permainan motif dan warna jadi salah satu tren musim semi yang sedang hangat. Nah, kenapa tidak coba tampilan berikut untuk pergi bersama si dia. Atasan feminin dengan detail ruffles berhias corak artsy bisa Anda padukan dengan celana warna menyala seperti pink. Tampilan feminin dan playful ini semakin keren ditopang high heels pointy dan tas berona netral. Adaptasi gaya berikut untuk pergi saat akhir pekan di siang hari bersama si dia.

    (AIGNER)

    3. Glam Gala

    Kekasih mengundang Anda pergi ke sebuah pesta di malam hari atau dinner di sebuah restauran mewah? Gaya berikut bisa Anda contek. Gaun satin dengan warna menyala nan elegan bisa Anda padukan bersama outer hitam panjang dengan bagian tangan bervolume. Jangan lupa sepasang high heels warna hitam dan sebuah clutch mewah untuk membawa kebutuhan Anda. Have a great evening, dear!

    (PRABAL GURUNG)

    4. Elegant Look

    Si penyuka gaya feminin dan motif bunga. Anda bisa tiru tampilan berikut untuk kencan dengan sang pujaan hati. Atasan tanpa lengan warna hitam sekejap jadi lebih menarik saat dipadukan rok lipit bercorak bunga. Material jacquard pada rok mampu memberi kesan mewah pada penampilan sehingga Anda pun cukup mengenakan aksesori simpel saja. Mungkin aksi ini bisa jadi opsi apabila si dia hendak mengenalkan Anda kepada calon mertua. Good luck!



    (ZAC POSEN)

    5. Bright Accent

    Kemeja putih dekonstruktif memang lagi jadi item yang pasti Anda sering lihat di berbagai gerai fashion hingga online shopping. Kenapa tidak kenakan kemeja tersebut dengan celana panjang bermotif garis warna terang saat diundang si dia pergi kencan bersamanya. Agar lebih edgy, masukan salah satu sisi kemeja ke dalam celana dan biarkan sisi sebelahnya menjuntai di luar. Pastikan makeup tidak berlebihan, tetapi tetap striking dengan menggunakan eyeliner berpalet cerah. Akhiri penampilan berikut dengan menggunakan sandal platform nan nyaman. Keren!

    (PORTS 1961)

    (Penulis: Dheniel Algamar. Foto: IMAXTREE.COM/ Daniele, Andrea, Alessandro Luccioni)

    BACA JUGA:

    15 Ide Kencan Yang Irit Biaya

    4 Cara Raih Kencan Sempurna

    7 Ide Kencan Romantis Bersama Pasangan

    Cara Jitu Agar Kencan Pertama Berjalan Sukses