Lifestyle

Sennheiser Merilis Earphone Limited Edition IE 80

  by: Alvin Yoga       24/3/2017
  • Sennheiser, salah satu produsen audio product terkemuka di dunia, meluncurkan produk spesialnya, IE 80. Perusahaan yang berpusat di Jerman ini meluncurkan IE 80 limited edition yang ternyata didesain khusus oleh DJ Martin Solveig. Wow!

     



    Kolaborasi dengan Martin Solveig untuk Edisi Terbatas IE 80

    Good news bagi Anda para pecinta audio! Kehadiran salah satu ear-canal phone terbaik, Sennheiser IE 80, akan kembali dalam versi limited edition. Berkolaborasi dengan DJ papan atas Martin Solveig, IE 80 limited edition tak hanya menawarkan kualitas audio yang mumpuni, namun juga hadir dengan desain artistik yang unik berkat campur tangan ikon seniman legendaris asal Prancis, Noe Two.

    Hal ini membuat IE 80 limited edition menjadi incaran para kolektor perangkat audio yang memiliki apresiasi tinggi terhadap seni, terlebih mengingat earphone ini diproduksi secara terbatas dan hanya akan tersedia sebanyak 60 unit di seluruh Asia. Psst, produk ini juga tidak dijual bebas, lho! Untuk merayakan kolaborasinya dengan Sennheiser ini, Martin Solveig meluncurkan single terbarunya yang berjudul Places.

    Desain Khusus untuk “Sound Celebration”

    Bagi Anda yang belum pernah mencoba produk IE 80, earphone ini menawarkan performa akustik unggulan yang dibalut dalam desain ringkas. Produk yang laris di pasaran ini membuat Sennheiser ingin membuat seri orisinil IE 80. Hasilnya? Anda bisa melihatnya sendiri di bawah.



     

    IE 80 Edisi Spesial Berkualitas Mumpuni

    Earphone Sennheiser IE 80 menawarkan hasil suara yang nyata dan detail, cocok bagi para penggemar musik yang memiliki pemahaman mendalam serta kriteria spesifik tentang kualitas audio. Respons bass dalam IE 80 bisa diatur melalui panel sound tuning, selain itu earphone ini juga dibuat dari bahan premium yang tangguh dan desain cantik.

    Tak hanya itu, produk ini juga menawarkan peredam kebisingan untuk menghalau suara sekitar, cocok bagi Anda yang gemar traveling.

     

    Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk Sennheiser IE 80 Limited Edition, Cosmo akan membagikan satu produk gratis bagi satu orang yang beruntung. Cek Instagram @cosmoindonesia sekarang!

    (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Cosmo)