Celebrity

Finally, Harry Styles Akan Merilis Materi Solo!

  by: Sky Drupadi       27/3/2017
  • Walaupun sudah hiatus selama setahun lebih, para Directioners masih terus mendapatkan materi baru dari personil (dan mantan personil) One Direction. Kali ini, mengikuti jejak Zayn dan Niall adalah Harry Styles. Pria berambut ombak ini merilis sebuah teaser berdurasi 31 detik, di mana ia membuka pintu diiringi suara piano lembut. Lalu, kamera zoom in ke matanya yang berwarna hijau (hot!). Lagu tersebut akan rilis tangal 7 April 2017.

     

    (BACA JUGA: Harry Styles Tanda Tangan Kontrak dengan Columbia)



    (BACA JUGA: One Direction Mengalahkan Zayn dalam Brit Awards)

     

    Sejak Juni 2016, sudah dikabarkan bahwa mantan Taylor Swift ini akan bekerjasama dengan Columbia Records, label yang sama dengan One Direction. Pria kelahiran 1994 ini menulis lagu-lagunya bersama pianis Snow Patrol, Johnny McDaid, yang juga pernah berkolaborasi dengan Ed Sheeran. So you know it's going to be good!



     

    Selain merekam album, Harry juga memakerkan skill akting melalui film perdananya, Dunkirk, yang akan rilis bulan Juli nanti. Ia akan berperan bersama Tom Hardy, Mark Rylance, dan juga Kenneth Branagh.

     

    Apakah Anda lebih menanti lagu atau film dari popstar ini? Tonton teaser video Harry berikut! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @harrystyles / GIPHY)