Lifestyle

Seharusnya Film 'Frozen' Berakhir Seperti Ini...

  by: Sky Drupadi       30/3/2017
  • Frozen merupakan film animasi paling sukses sepanjang masa, meraup USD1.27 milyar di seluruh dunia. Tetapi cerita dari film yang disuarai oleh Kristen Bell dan Idina Menzel ini sangat berbeda pada awalnya.

     

    Jika Anda belum tahu, film yang dirilis tahun 2013 ini terinspirasi dari fairy tale yang ditulis oleh Hans Christian Andersen pada tahun 1844, The Snow Queen. Tokoh utama, sang ratu yang memiliki kekuatan es, merupakan karakter yang jahat dan licik. Produser dari Frozen, Peter Del Vecho, menyatakan pada Entertainment Weekly bahwa itulah jalan cerita yang awalnya akan ditempuh.



     

    (BACA JUGA: Daftar Film Disney yang Rilis Tahun 2017)

     

    "Jadi Anna bukan seorang princess. Elsa mengaku sebagai Snow Queen, tetapi ia merupakan penjahat dan evil - seperti cerita dari Hans Christian Andersen." Ungkap Peter. "Ending-nya mencangkup sebuah pertempuran hebat antara Anna dengan Elsa, dan pasukan monster salju yang dibuat oleh Elsa."

     

    Pada draft awal, para karakter akan dipertemukan dengan sebuah ramalan yang menyatakan bahwa "seorang pemimpin dengan hati beku akan menghancurkan kejaraan Arendelle." Hati Elsa menjadi beku setelah ia ditinggalkan di pelaminan oleh Pangeran Hans. Maka, diasumsikan bahwa ramalan tersebut menunjuk pada Elsa. Namun ternyata ramalan tersebut membicarakan Pangeran Hans yang meruntuhkan sebuah gunung untuk mengalahkan pasukan Elsa tanpa memikirkan bahwa salju tersebut akan mengubur rakyat Arendelle dan Anna. #plottwist!



     

    (BACA JUGA: Beauty and The Beast Siap Bikin Anda Baper!)

     

    Hmm... Jika para produser tetap mengikuti cerita original tersebut, filmnya akan tetap sukses atau tidak ya? Daripada dipikirkan, lebih baik let it go saja... (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Outnow.ch)