Love & Sex

Jika Ingin Hubungan Awet, Jangan Tuntut Hal Berikut!

  by: Sky Drupadi       31/3/2017
  • Wanita kadang menuntut banyak hal dari sang kekasih. Datang tepat waktu, ikut ke acara kawinan teman, atau mengantar belanja. Walaupun kadang si dia nampak baik-baik saja dengan tuntunan tersebut, jangan sampai Anda terlampau batas dan menyesal di kemudian hari.

     

    Boyfriend or ATM Machine?



    Tentu, ada sebuah 'peraturan' yang tidak tertulis mengenai kencan pertama, di mana pria harus membayar biaya makan dan minum. Tetapi bukan berarti Anda terus-terusan bergantung padanya untuk mengeluarkan uang. Lama kelamaan, dia akan merasa terporoti. Di era modern ini, tidak ada salahnya kok untuk patungan, atau bahkan sesekali membayarkan dia tiket nonton bioskop.

     

    Remember My Stories

    Berbagi cerita is a must dalam sebuah hubungan. Namun jangan berharap ia akan ingat semua gosip serta nama-nama orang random yang ia tidak pernah dengar sebelumnya. Jadi, ketika Anda menyebutkan nama A dan respon dia adalah 'siapa itu,' bukan berarti ia tidak mendengarkan Anda. Ia hanya lupa, dan lupa adalah sesuatu yang manusiawi.

     

    Keep Your Eyes at Me!



    Saat sedang berjalan berdua dan si dia melirik wanita cantik yang baru lewat, jangan langsung naik darah. Menengok ketika ada yang attractive merupakan insting yang natural saja dan tidak sama dengan selingkuh. Dia tahu kok, kekasihnya siapa. Anda juga pernah kan, memerhatikan pria sixpack yang sering berpapasan dengan Anda di gym?

     

    Choose: That or Me?

    Anda mungkin kesal karena ia terlalu sibuk dengan kegiatan bowling-nya. Melainkan meminta dia untuk berhenti sepenuhnya, coba bicarakan untuk atur waktu agar ia masih bisa melakukan hobinya serta menghabiskan waktu dengan Anda. Ketahuilah bahwa hobi ini membuatnya bahagia.

     

    Love What I Love

    Jika ia mencintai Anda, ia harus mencintai semua hal yang Anda suka. Uhm, not always. Jika Anda suka salon, spa, atau berdansa, bukan berarti ia harus suka semua itu juga. Sebuah pasangan tidak melulu harus sama interest, kok. Bahkan, perbedaan-perbedaan itu lah yang membuat hubungan jadi semakin seru. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch / GIPHY)