Fashion

Tas Heboh Dari Balenciaga

  by: Dheniel Algamar       31/3/2017
  • Sejak dinahkodai oleh Demna Gvasalia, label Balenciaga memang kerap jadi sorotan, apalagi setiap koleksi barunya diluncurkan. Yup, sang Direktur Kreatif untuk label asal Paris sekaligus pria di balik label Vetements ini memang tahu persis bagaimana cara memikat para fashionista lewat ragam produk yang ia tawarkan. Salah satunya adalah dengan melansir tas yang sering disebut menyerupai kantong belanja. Hhmm..?



    (Bazar Shopper XL, Balenciaga, US$2435)

    Dilansir dalam warna memikat, tas yang disebut mirip kantong belanja ini memang tak murah. Tas bermotif garis-garis vertikal berikut harganya berkisar dari US$1325 atau lebih dari Rp17 juta untuk ukuran XS (extra small), dan US$2435 atau sekitar Rp32juta lebih untuk ukuran XL (extra large) – seperti yang tertera di website resmi Balenciaga. Corak garis multi warna membuat tas berikut terasa sangat cocok dikenakan untuk musim panas. Dipadukan dengan busana kasual atau semi formal pasti hasilnya akan menarik perhatian.

    (Bazar Shopper XS, Balenciaga, US$1325)

    (Bazar Shopper S, Balenciaga, US$1460)

    Meski banyak netizen yang mengatakan tas ini mirip dengan tas pasar, namun Cosmo rasa tas ini mampu mengelevasi gaya Anda saat mengenakannya. Tak percaya? Coba tengok saja aksi street style beberapa fashionista yang tertangkap kamera saat mengenakan tas ini. Love!

    Nah, untuk musim semi dan panas 2017, Demna Gvasalia kembali menghebohkan dunia mode sekaligus para netizen. Yup, dilansirnya tas terbaru dari Balenciaga yang kali ini dibilang mirip dengan tas selimut, membuat label asal Paris ini kembali disorot. Blanket bag yang diluncurkan dalam palet khas musim panas dengan sentuhan corak bunga nan mewah ditawarkan dalam ragam bentuk, dari yang berukuran kecil, besar, hingga pouch. Harganya tas ukuran S (small) yaitu $1930 atau sekitar lebih dari Rp25 juta dan ukuran XL (extra large) $3500 atau lebih dari Rp46 juta. Motif bunga yang menghiasi tas ini terasa klasik namun tetap fashionable. Coba padukan dengan gaya 80an yang kini tengah in. Pasti gaya Anda akan jadi sebuah gebrakan yang keren. Well, jika Anda sudah bosan dengan tas klasik berpalet hitam. Mungkin item ini bisa dijadikan opsi lain untuk menemani Anda beraksi. What do you think?



    (Blanket Square XL, Balenciaga, US$3500)

    (Blanket Square S, Balenciaga, US$1930)

    (Penulis: Dheniel Algamar. Foto: Allesandro Luccioni, Matteo Catena IMAXTREE.COM, Dok. Balenciaga)

    BACA JUGA:

    Alexander Wang Berpisah dengan Balenciaga

    10 Tas Mini Bikin Galau

    5 Tas Spring/Summer 2017 Yang Wajib Dimiliki