Love & Sex

Ini Tanda Kehidupan Seks Anda Berjalan Baik

  by: Silvya Winny       16/3/2017
  • Tak ada yang benar-benar tahu batasan mana kehidupan seks yang sehat atau tidak. Kendati Anda kerap membandingkan dengan "tetangga", Cosmo akan bantu berikan solusinya. Berikut tanda yang perlu dikenali bahwa Anda sudah pada track-nya, atau untuk membawa ke sesi bercinta yang lebih baik. Yes dear, inilah tanda-tanda kehidupan seks Anda dan pasangan berjalan baik.

    Body Confidence

    Rasa khawatir berlebih dengan bentuk tubuh untuk dipamerkan di depan pasangan justru akan menggangu gairah Anda. Solusi seperti rajin melakukan work out untuk bentuk tubuh yang lebih baik dan performa bercinta lebih baik, akan tingkatkan rasa percaya diri saat beraksi di atas ranjang. Kalau sudah begini, tak lagi sulit untuk capai sexually satisfy dalam tiap sesinya.



     

    (Baca juga artikel: Posisi Seks Kreatif di Tahun Baru)

     

    Mau Mengatakan Keinginan Anda
    Dan begitupula dengan pasangan. Karena kunci utama mencapai kenikmatan bercinta adalah dengan komunikasi dan koneksi yang kuat dengan pasangan. So, saat Anda bahkan bisa mengatakan apa hal yang buat Anda terangsang hebat hingga mencapai orgasme, ini jadi salah satu pertanda baik.

    Masukkan Dalam Agenda

    Kendati sesi bercinta spontan tak kalah memicu adrenalin, saat Anda dan pasangan bersepakat untuk menjadwalkan aksi ranjang, tandanya Anda berdua sudah jadikan momen ini salah satu hal penting yang tak boleh terlewatkan. Plus, Anda memiliki waktu untuk bersiap membangun mood sebelum memulai permainan.



     

    (Baca juga artikel: 5 Penyakit Ini Bisa Diringankan Oleh Seks)

     

    Menikmati Setiap Momen
    Dan tidak jadikan orgasme melulu jadi tujuan utama. Karena usai bercinta, hal yang harus diperhatikan adalah, Anda jadi lebih dekat dengan pasangan, dan mood baik datang dengan segera.

    Happy Relationship

    Bukan kuantitas, tapi kualitas. Setiap kali Anda bercinta dengan pasangan, Anda merasa enjoy. Sebelum melulu berbicara soal seks, ada baiknya untuk bangun koneksi antara Anda dan pasangan. Komunikasi, saling perhatian, saling percaya adalah kunci utama untuk mengenal satu sama lain. So if you're into your partner, your sex life is probably in good shape. (Irfina Indriyani / SW / Image: puhhha / iStock / Thinkstock)