Celebrity

Lihat Foto Selebriti di Perdana Red Carpet Oscar Mereka

  by: Sky Drupadi       4/3/2018
  • There's a first time for everything. Untuk beberapa seleb, hal pertama itu adalah menginjak red carpet untuk acara penghargaan film tertinggi, Academy Awards. Beberapa dress yang terlihat agak kuno mungkin dinobatkan sebagai best dress pada tahunnya. Namun ada juga penampilan yang membuat Anda menggaruk kepala (lihat Demi Moore). Sebelum menyaksikan Oscars 2018 yang akan tayang besok pagi 5 Maret 2018 (waktu Indonesia), yuk flashback ke tampilan perdana beberapa selebriti!

     

    Jennifer Lawrence



    J-Law pertama kali dinomasikan Oscar untuk penampilannya di film Winter's Bone pada tahun 2011. Sang aktris memakai gaun merah terang yang memberikan siluet sempurna akan tubuhnya. Walaupun jangka tahunnya tidak begitu lama, pemeran Katniss Everdeen tersebut terlihat sangat berbeda pada Oscar 2016. Darker, but still steaming hot!

     

    Scarlett Johansson

    Walaupun belum pernah mendapat nominasi Oscar, Scar-Jo tetap menghadiri penghargaan ternama tersebut. Melihat perbandingan foto dari 2004 dan 2015, sepertinya Cosmo bisa menebak warna favorit dari mantan istri Ryan Reynolds ini...

     

    Emma Stone

    Pasti Anda sudah mendengar namanya di mana-mana, tapi red carpet perdananya di Oscar adalah di tahun 2012, saat ia menjadi presenter bersama aktor senior, Ben Stiller. Pada tahun 2015, wanita bersuara seksi ini gagal mendapatkan piala Oscar untuk film Birdman. Aktris berambut merah ini kembali dinomasi untuk film musikal La La Land kategori Best Actress di Oscars 2017. Maybe this is the year!

     

    (Baca juga: La La Land Pecahkan Rekor Nominasi Oscar!)

     

    Jennifer Lopez

    Menggunakan gaun manik-manik, Jennifer mengumumkan pemenang untuk Best Original Muical or Comedy Score dalam Academy Awards 1997. Pada tahun 2012, penyanyi/aktris ini memakai low cut dress berwarna putih yang sempat jadi pembicaraan akibat sebuah wardrobe malfunction. Oops...

     

    Anne Hathaway

    Setelah dirilisnya The Devil Wears Prada yang oh-so-fashionable, Anne menghadiri Oscar pertamanya pada tahun 2007 menggunakan gaun Valentino yang berhias pita besar di dadanya. Setahun setelah memenangkan piala pertamanya di tahun 2013, aktris ini tampil lebih bold dengan rambut pendek dan gaun metalik.

     

    Demi Moore



    Tampilan Demi yang ikonik masih jadi perbincangan sampai sekarang, sayangnya, sebagai one of the worst Oscar dresses of all time. Pemain Ghost tersebut mendesain 'gaun'-nya sendiri dengan celana ketat pendek, bustier, dan... sejujurnya Cosmo kurang mengerti paduan apa yang ia gunakan. Untungnya aktris cantik ini sudah melewati masa-masa gelap itu ya.

     

    (Baca juga: Leonardo DiCaprio Akhirnya Menang Oscar)

     

    Amy Adams

    Amy meraih nominasi pertamanya sebagai Best Supporting Actress di film Junebug. Menggunakan gaun mengembang dari Carolina Herrera, aktris Arrival ini tampil lebih clean di red carpet 2014 dengan gaun biru tua yang menyeret dengan elegan. Just like a Disney princess!

     

    Saoirse Ronan

    Saat berumur 13 tahun, Saoirse (baca: ser-shah) meraih nominasi untuk performance-nya di film Atonement. Di Oscar 2016, wanita asal Irlandia ini sudah dewasa, menggunakan gaun low cut ber-sequin yang seksi nan anggun.

     

    (Baca juga: Baca Pemenang People's Choice Awards 2017 Di Sini!)

     

    Kate Winslet

    Saat menghadiri Oscar 1998, Kate mengenakan gaun hijau karya Alexander McQueen yang sepertinya terinspirasi dari sebuah fairytale di masa lampu. Pada Oscar tahun lalu, aktris Titanic ini berkilau dengan gaun hitam dari Ralph Lauren. Walaupun tidak meraih piala, ia memenangkan aksesori terbaik dari Cosmo: Leornado DiCaprio. Love!

     

    Jennifer Garner

    Di tahun 2003, Jennifer Garner meraih best dress dengan gaun chiffon berwarna biru muda. Flash forward ke tahun 2016, aktris berambut coklat ini masih memukai red carpet dengan gaun one shoulder yang klasik dan sparkling. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. oscar.go.com)