Love & Sex

5 Posisi Seks Hadapi Mr. Happy Yang Super Panjang!

  by: Silvya Winny       1/3/2018
  • Cosmo tidak ingin menutup-nutupi, menghadapi Mr. Happy yang berukuran panjang ada keuntungan tapi juga ada buruknya. Tapi Cosmo ingin mengubah berita buruk ini jadi lebih menggairahkan, karena Mr. Happy yang panjang itu tidak terasa menyakitkan itu kok dengan posisi-posisi penuh kenikmatan ini!

     

    The Supersize Me



    Super simpel, tapi cara terbaik untuk merasakan Mr. Happy yang panjang tanpa rasa sakit adalah.... menikmati penetrasi dengan berbaring telungkup. Posisi ini akan memberikan kedalaman minimal namun tetap merasakan Mr. Happy yang maksimal. Jika ingin ia memasuki Anda lebih dalam lagi, tekan kedua kaki bersamaan. Lebih baik lagi jika Anda menyesuaikan sudut Miss Cheerful dengan cara menggeser tangan Anda.

     

    The Wall Banger

    Mr. Happy yang panjang artinya Anda bisa merasakan bercinta dalam posisi berdiri lebih masimal lagi. Yup, angan-angan Anda di film The Atonement atau The Notebook bisa kesampaian ketika tubuhnya menekan Anda ke dinding terdekat dan berperang. Peluk pinggulnya dengan kaki Anda supaya Mr. Happy bisa menyapa seluruh G-spot Anda.

     

    [ BACA JUGA: 5 Posisi Bercinta Untuk Dilakukan Di Penjuru Rumah ]

     

    The Heart-Shaped Box

    Hindari posisi yang akan membentur leher rahim dengan mengangkat kaki ke arah dada supaya Anda bisa mengendalikan seberapa dalam Mr. Happy-nya mengacak-acak Anda. Jika Anda merasakan serangan rudal yang sangat intens, berikan ia clue (jangan hanya dia saja ya).



     

    The Kiss It Better

    Buat aksi blowjob yang paling berkesan dengan memeluk batang Mr. Happy dengan kedua tangan Anda sebagai rangsangan ekstra plus menghindari kecerobohan lantaran tersedak tanpa disengaja. Oh ya, Anda mau orgasme bersamaan dengannya? Berikan ia sex toys supaya bisa menservis Miss Cheerful lebih antusias lagi.

     

    [ BACA JUGA: 5 Posisi Bercinta di Film Legendaris Yang Perlu Dicoba ]

     

    The Upside Down Cake


     

    New position alert! Lakukan ini jika Anda berani dan punya tubuh yang cukup fleksibel: Atur posisi seperti gambar ini, bahu berada di lantai sementara bokong Anda bersandar di ranjang dan kaki menekuk di atas kepala Anda. Anda akan tetap nyaman kok menikmati penetrasi yang datang dari arah atas ini, selama Anda dan si dia sama-sama saling mengerti tingkat kesanggupan masing-masing. Tapi Cosmo yakin, kepuasan yang Anda terima akan berkali-kali lipat!

     

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Silvya Winny. Image: Katarzyna Białasiewicz@123RF.com. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)