Fashion

5 Show Favorit Cosmo Di Milan Fashion Week

  by: Dheniel Algamar       1/3/2018
  • Beberapa label yang mempertontonkan koleksi Fall/Winter 2018 di Milan Fashion Week ini berhasil buat media sosial heboh. Mulai dari koleksi busana dan aksesori hingga show yang disuguhkan memang buat Cosmo terpukau. Label apa saja sih yang masuk ke dalam list favorit ini? Well, here we go!






    1. Gucci
    Manuver yang dilakukan Alessandro Michele untuk label ini memang patut diacungi jempol. Gucci langsung jadi label yang disorot dan diminati oleh semua orang. Setiap peragaan busana dari musim ke musim pun tak lepas jadi buah bibir. Nah, untuk Fall/Winter 2018 fashion show-nya terasa begitu intens. Inspirasi dari ragam kultur tampaknya hadir pada koleksi terbaru ini. Ragam detail, aksen, corak hingga warna berhasil membawa warna baru dalam dunia mode. Wow! Tapi kali ini yang berhasil jadi perbincangan adalah aksesori yang dipegang oleh para model, dari anak naga hingga kepala palsu manusia. What?!?

    BACA JUGA:



    2. Fendi
    Standing ovation untuk label arahan Karl Lagerfeld dan Silvia Venturi Fendi ini. Label luks berikut memang punya cara pintar dalam mendeskripsikan sebuah arti mewah jadi naik ke level yang lebih tinggi lagi.  Yup, coba tengok setiap item yang ditampilkan. Perfection! Mulai dari deratan coat bulu, sweater, blazer, rok dan lainnya hadir dalam garis potong nan apik. Apalagi jajaran aksesori yang Cosmo pasti yakin akan jadi buruan untuk musim mendatang. Lihat anting panjang dan boots ala cowboy dalam desain modern.





    3. Versace
    Glamor is back! Yes dear, ini dia koleksi yang pas untuk Anda para fun fearless female sejati. Donatella Versace kembali membuka archive rancangan rumah mode ini, dan kemudian diaplikasikan ke koleksi di tahun 2018. Yup, hasilnya? Ragam busana dengan corak berani kembali ditawarkan untuk Fall/Winter 2018. Sepertinya label ini tahu persis bagaimana bersaing dengan brand lain yang turut mengusung napas yang sama. Bagaimana dengan Anda? Sudah siap tampil ala 80an dengan warna dan corak yang bold. Well, coba adaptasi padu padan dari Versace.



    4. Moncler
    Berbicara tentang musim dingin. Tentunya label ini jadi must-have untuk Anda yang hendak tampil gaya kala salju turun. Nah, untuk Fall/Winter 2018 Moncler memberikan lebih banyak alasan kenapa Anda semakin wajib memiliki koleksi terbarunya. Yes, di era di mana semua label berlomba-lomba untuk berkolaborasi. Label ini pun berkolaborasi dengan berbagai desainer ternama salah satunya Pierpaolo Piccioli, Simone Rocha, dan Craig Green. Hasilnya? Ragam koleksi ditawarkan yang pastinya kuat akan ciri khas para desainer tersebut. Yang mana pilihan Anda?



    5. Dolce & Gabbana
    Sarat akan budaya Italia, kini koleksi Dolce &Gabbana untuk Fall/Winter 2018 hadir dengan sentuhan kultur Vatican yang mewah. Koleksi yang diberi tajuk Fashion Devotion ini menawarkan detail rumit ala kerajaan yang kontras bersanding ornamen playful seperti slogan. Ada kesan streetwear yang tersirat dalam busana lady like dan bernapas haute couture. Sepertinya label ini tahu persis membidik para konsumen yang senang berpenampilan ekstra untuk musim dingin nanti. Apakah Anda salah satu pecinta label ini?