Love & Sex

Posisi Bercinta Terpanas Sesuai Ukuran Kasur Anda

  by: Silvya Winny       3/3/2018
  • Bila bicara tentang posisi bercinta, ukuran tempat tidur tertentu akan memiliki tantangan tertentu. Baca lebih lanjut untuk tahu posisi bercinta apa yang sesuai dengan kasur yang Anda miliki di rumah.


    Di Twin Bed: The Side Car



    Tidurlah dalam posisi meringkuk menyamping dan minta si dia berlutut dengan satu kaki berada di bokong Anda, sementara kaki sebelahnya berlutut untuk menjaga keseimbangan. Jaga agar Anda tetap berada tidak jauh dari kakinya supaya posisi penetrasi berjalan tanpa ada halangan.




    Di Sofa: The Presser



    Manfaatkan tingginya sofa dengan posisi duduk di pinggir kursi dan gunakan tangan sebagai sandarannya. Minta si dia berlutut di depan Anda dengan posisi lutut yang terbuka lebar, lalu pegang paha Anda untuk bisa mengontrol kedalaman penetrasi. Kenikmatan lebih hebat bisa Anda rasakan saat mencoba untuk merebahkan tubuh perlahan ke belakang. Libatkan tangan untuk menyentuh the girls yang membuat Anda makin seksi di mata si dia.



    Di Dalam Sleeping Bag: CAT Top





    Berada dalam sleeping bag kemungkinan hanya bisa melakukan satu posisi. Berbaringlah di atas tubuhnya dan atur posisi sehingga Mr. Happy pas berada di pintu gerbang Miss Cheerful. Stimulasi lambat dan fokus dengan ruang gerak yang sempit ini, adalah peluang untuk mengalami orgasme maksimal. Jadi, daripada mengeluh, beradaptasilah segera dan bercintalah tanpa terburu-buru.



    Di loteng (alias area dengan beratap rendah): Loft Slide



    Posisi yang paling memungkinkan adalah posisi yang membuat tubuhnya menjadi “selimut” untuk menutupi polosnya tubuh Anda. Dan ini artinya, serangan dari belakang adalah yang paling masuk akal. Angkat pinggul Anda sedikit apabila mulai merasa sedikit nyeri untuk akses ke Miss Cheerful yang tanpa hambatan.

    (Ilustrasi oleh Kati Buckleitner / Image: dariya2©123RF.com)