Love & Sex

Intip Kepribadian Pria Berdasarkan Isi Kamarnya

  by: Alvin Yoga       3/3/2018
  • Psikolog sekaligus ahli relationship Antonia Hall akan membantu Anda menganalisa kepribadian pria berdasarkan isi kamarnya. Jika si dia punya...


    Kamar yang Super-Rapi dan Bersih



    Selamat! Ia adalah pria yang dewasa dan tahu bagaimana mengatur kehidupannya. Namun hati-hati, pria seperti ini juga biasanya sangat memerhatikan penampilan. Tak menutup kemungkinan ia membutuhkan waktu yang lebih lama untuk berdandan dibanding Anda.


    Ruangan yang Penuh dengan Foto Nostalgia

    Mulai dari foto lamanya ketika memenangkan lomba balap lari ketika kecil dulu, sampai foto-foto reuni bersama teman-teman kuliahnya, semuanya tertempel di dinding. Meski terlihat sangat menghargai masa-masa kecilnya, pria ini sebenarnya sulit untuk move on. Lebih baik tanyakan, apakah dia memiliki rencana masa depan dengan Anda atau tidak.




    Kamar yang Penuh dengan Baju yang Belum Dicuci

    Kalimat pertama yang terpikir di kepala Anda pasti: “Duh, pria ini pasti malas sekali!” Hey dear, siapa tahu si dia pria serba-sibuk yang tidak sempat meluangkan waktu untuk merapikan baju-baju kotornya. Atau, mungkin saja si dia adalah pria artsy. Studi membuktikan bahwa keadaan kamar yang berantakan bisa menambah kreativitas, lho.


    Kulkas yang Kosong dan Minim Dekorasi

    Mari berpikir positif dulu, mungkin saja si dia petualang sejati yang suka bepergian ke sana kemari sehingga jarang berada di kamar. Itulah sebabnya kamarnya serba kosong dan si dia tak menyimpan apapun di kulkasnya. Mendekorasi kamar pun terkesan percuma karena ia jarang berada di sana. Tapi menurut para psikolog, pria yang membiarkan isi kulkasnya kosong adalah pria yang takut berkomitmen. Nah, saatnya mencari tahu mana yang benar.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Cathy Yeulet©123RF.com)