Fashion

Riccardo Tisci Gantikan Christopher Bailey di Burberry

  by: Dheniel Algamar       2/3/2018
  • Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba. Setelah desainer berwajah tampan ini mengundurkan diri dari rumah mode Givenchy pada tanggal 31 Januari 2017- kini digantikan oleh Claire Waight Keller. Cosmo pun bertanya-tanya, kejutan apa yang akan dilakukan oleh desainer ini selanjutnya? Apakah dirinya akan kembali menjabat jadi seorang Direktur Kreatif untuk label lain?

    Well ladies, pertanyaan Cosmo akhirnya terjawab. Riccardo Tisci resmi akan menjabat sebagai Chief Creative Officer mulai tanggal 12 Maret 2018 untuk label asal Inggris, Burberry. Yup, Riccardo akan menggantikan Christopher Bailey yang mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Oktober 2017 silam setelah bekerja dengan perusahaan ini selama 17 tahun. Wow!

    Dalam posisi barunya ini Mr. Tisci akan berbasis di London dan mengatur seluruh koleksi untuk Burberry. Memang pria asal Italia ini terkenal akan kemampuannya dalam menyatukan elemen haute couture dengan sentuhan streetwear secara apik ke dalam sebuah koleksi. Tak heran bila hasil karyanya pun selalu diburu oleh para pecinta fashion yang kekinian.


    “Saya merasa sangat terhormat dan gembira dapat bergabung dengan Burberry sebagai Chief Creative Officer dan bekerja sama dengan Marco Gobbetti. Saya memiliki rasa hormat yang begitu besar terhadap warisan Inggris Burberry. Saya juga sangat bersemangat untuk melihat potensi yang dimiliki oleh label yang luar biasa ini.” ujar Riccardo Tisci pada akun Instagram miliknya.

    Well ladies, siapa yang tak sabar untuk melihat koleksi perdana desainer ini untuk label Burberry? Nantikan saja hasil karya pertamanya di bulan September 2018 nanti. Congratulations Riccardo Tisci!

    (Foto: Dok. Instagram/ Ilustrasi oleh S.Dewantara)