Beauty

5 Produk Kecantikan yang Bisa Dipakai Berdua si Dia!

  by: Ainjia Phioltia Paat       3/3/2018
  • Sebenarnya, apa sih yang membedakan produk perawatan kecantikan wanita dan pria? Menurut Cosmo, tak banyak! Selain produk perawatan super personal seperti moisturizer atau serum, yang perlu dibedakan karena ketebalan kulit yang berbeda antara pria dan wanita, produk kecantikan atau grooming bisa saja dipakai bersamaan. Berikut produk apa saja yang bisa digunakan berdua dengan si dia!




    Alat Cukur

    Mungkin bentuknya tak secantik razor milik Anda, namun alat cukur pria terkenal akan presisi dan kerapiannya dalam mencukur! Coba: Gillette Fusion ProGlide, Rp155.000,-.



    Shampo

    Produk perawatan rambut ini adalah salah satu produk yang bisa di-share dengan pasangan lho, ladies. Pilih yang memiliki kemampuan untuk membersihkan kotoran dari akar dan melembutkan. Try: Tresemme Scalp Care Shampoo, Rp39.000,-.





    Lip Balm

    Bibir si Dia terlihat kering? Belikan saja lip balm tanpa aroma, dan bertekstur matte. Psst, produk ini bisa Anda gunakan juga jadi base untuk lipstick Anda! Try: Kiehl Facial Fuel No-Shine Moisturizing Lip Balm, Rp100.000,-.



    Sabun Pencuci Muka

    Gunakan produk klasik yang ampuh mengangkat minyak di wajah tanpa mengeringkan, tak mengandung detergen, dan bisa digunakan oleh kulit sensitif. Coba: Neutrogena Facial Cleansing Bar



    Fragrance

    Well, untuk yang satu ini mungkin Anda sudah tahu. Wewangian uniseks sudah terdengar gaungnya dari tahun ke tahun. Pilih yang ringan dan segar untuk dipakai bersama sang kekasih. Cosmo love: CK One, Rp950.000,-.