Fashion

9 Penampilan Best Dressed di Oscars 2018!

  by: Nina Natasya       5/3/2018
  • Akhirnya, acara penghargaan insan perfilman terbesar kembali diadakan. Ini adalah tahun ke-90 The Academy Awards atau yang biasa disebut Oscars diadakan. Yang pastinya selalu ditunggu adalah busana yang dikenakan para selebriti. Tahun ini, dapat dikatakan para aktris mengenakan busana yang subtil atau tone down dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Meskipun begitu, ada beberapa busana yang paling mencuri perhatian Cosmo di red carpet. Penasaran? Berikut adalah sembilan aktris berpakaian terbaik di karpet merah Oscars, favorit Cosmo!


    Allison Williams
    Bintang film Get Out ini seringkali terlihat stunning di red carpet. Kali ini ia mengenakan gaun nude bersiluet A-line dari Armani Privé yang penuh dengan detail kristal. So sparkling, Allison!




    Zoey Deutch

    Seperti music video milik Ed Sheeran yang ia bintangi, she look so “perfect” on the red carpet! Zoey datang sebagai representative dari Red Carpet Green Dress, yang mendorong para bintang untuk mengenakan eco-conscious gowns. Gaun penuh aplikasi manik dalam warna dusty lilac ini adalah kreasi Elie Saab Haute Couture dan terbuat dari material yang eco-friendly!






    Zendaya

    Menjadi presenter di perhelatan ini, Zendaya terlihat seperti greek goddess dalam balutan gaun karya Giambattista Valli Couture. Aksi gaun one shoulder dengan aksen drape berwarna cokelat terlihat jatuh dengan cantik di tubuhnya.





    Emily Blunt

    Pemeran Mary Poppins ini membawa unsur berpakaian milik tokoh tersebut dalam gaun yang dikenakannya ini. Gaun berwarna powder blue karya Schiaparelli Couture ini terlihat klasik sekaligus anggun disertai dengan collar tinggi dan puffed sleeves.



    Saoirse Ronan
    Dalam gaun strapless berwarna pink kreasi rumah mode Calvin Klein by Appointment, Saoirse Ronan yang menjadi salah satu nominasi Best Actress terlihat sangat adorable. Apalagi dengan detail big bow di bagian belakang gaunnya!





    Jennifer Lawrence
    Salah satu “Queen of the Red Carpet” ini mengenakan spaghetti-strap dress karya rumah mode Christian Dior. Aplikasi gold sequins membuatnya terlihat glamor yang semakin ditunjang dengan gaya rambut wavy.



    Margot Robbie
    Aktris kelahiran Australia ini terlihat pretty angelic dalam balutan busana custom kreasi Chanel. Siluet clean dari gaun strapless putih ini semakin menonjolkan tubuhnya yang slim. Aplikasi beaded off-the-shoulder strap jadi aksen yang menarik tanpa harus mengenakan perhiasan lainnya.




    Emma Stone

    Berbeda dengan selebriti lainnya, Emma Stone tampil powerful dalam silky suit dari rumah mode Louis Vuitton. Bow belt berwarna pink memberikan kejutan seru pada blazer berwarna merah dan celana hitam yang dikenakannya. Emma memberikan example bahwa selebriti Hollywood tak selalu harus mengenakan gaun di perhelatan red carpet seperti Oscars.



    Gal Gadot

    Penampilan favorit Cosmo yang terakhir jatuh pada sang Wonder Woman, Gal Gadot. Ia terlihat super shining dalam gaun silver beraksen fringe khas era 20-an kreasi Givenchy. Lalu ia menyempurnakannya dengan dangling necklace dari Tiffany and Co. yang terdiri dari 950 diamonds 61 karat! Wow!



    Image: Michael Baker - A.M.P.A.S (HBO), Dok. Instagram.

    Illustration: Severinus Dewantara