Beauty

Tips Kecantikan dari Hung Vanggo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       6/3/2018
  • Beberapa waktu lalu, tim Beauty Cosmo sempat menghabiskan waktu bersama Global Artistry Ambassador dari Marc Jacobs Beauty, Hung Vanngo! Here is a little selfie from us!





    Make Up Artist asal Kanada yang terkenal telah melukis para wajah supermodel dan artis papan atas, dari Emily Ratajkowski hingga Selena Gomez, memberi tahu apa saja produk kesayangan hingga tips untuk tampil cantik tahun 2018 ini!



    Cosmo: Halo Hung! Menurut Anda, apa beauty trend terbesar untuk 2018?

    Hung Vanngo: Saya selalu percaya bahwa kulit yang cantik dan sehat akan selalu in. Saya juga ingin tahun ini para pecinta makeup lebih berani dalam mengenakan makeup mata berwarna!




    Cosmo: Tips untuk mengaplikasikan tren tersebut ke dalam makeup sehari-hari?

    HV: Untuk kulit yang cantik, tentu cleansing dan exfoliating sekali seminggu. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan masker beberapa kali dalam seminggu. Setelah moisturizer, Anda bisa mengenakan Coconut Primer dari Marc Jacobs Beauty untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian foundation. Primer ini akan memberikan kulit kelembapan yang dibutuhkan untuk buat makeup jadi lebih tahan lama. Untuk makeup mata yang colourful dan fun, cukup kenakan salah satu warna dari koleksi eyeliner kami di sudut mata, atau garis bawah mata. You can choose the finish, matte or metallic.



    Cosmo: 3 produk must-have dari Marc Jacobs Beauty dan alasannya?



    HV: The Velvet Noir Major Volume Mascara, The Highliner Gel Eye Crayon, and the Eye-Conic Multi Finish Eyeshadow Palettes. Selain karena produk-produk tersebut amat mudah digunakan dan cantik dipakai oleh warna kulit apapun, kualitasnya pun tak perlu ditanya lagi! You know why? Karena produk-produk tersebut baru saja di formulasi ulang! Semua produk dari Marc Jacobs Beauty sedang di relaunch dengan formulasi yang baru, lho!


    Cosmo: 3 kata untuk mendeskripsikan wanita yang cantik di mata Anda?

    HV: Kepercayaan diri adalah kunci! Kedua, kemandirian. Terakhir, karakter wanita tersebut. Cara ia membawa diri dan memperlakukan orang-orang di sekitarnya akan memperlihatkan kecantikan dirinya yang sebenarnya. 


    Cosmo: Siapa kah beauty muse Anda?

    HV: Ibu saya! She’s a single mom. Ia membesarkan saya sendiri setelah ayah saya meninggal saat saya masih amat muda. Tak hanya karena mandiri, ia juga cantik di mata saya karena saya menghargai perjuangannya.



    Cosmo: Pesan apa sih sebenarnya yang ingin disampaikan oleh Marc Jacobs dengan Marc Jacobs Beauty dan bagaimana cara Anda menerapkannya di karya-karya Anda?

    HV: Marc Jacobs mencintai ketidaksempurnaan! Dan nilai tersebut saya terapkan dengan bersenang-senang dalam menciptakan look. Don’t take it too seriously, don’t overanalyze too much. Ini makeup, tak ada yang salah dan benar. Bila Anda tak suka pada look Anda, tinggal hapus saja! Selain itu, Marc ingin semua pengguna label beauty-nya untuk tetap jadi diri mereka masing-masing, dan tak lupa untuk bersenang-senang dengan produk ciptaannya! 


    (Images: Marc Jacobs Beauty, Instagram @hungvanggo)