Celebrity

9 Kebiasaan Meghan Markle untuk Dapatkan Tubuh Ideal

  by: Kezia Calesta       13/3/2018
  • Meski pernikahan Meghan Markle dengan Prince Harry masih menjelang dua bulan lagi, Meghan memang memiliki kebiasaan untuk merawat tubuhnya agar terus sehat dan fit. Ini dia 9 hal yang dilakukannya untuk mendapatkan tubuh yang ideal!

     



    1. Ia memasak makanannya sendiri.

    Ternyata Meghan memasak makanannya sendiri setiap hari, lho. Bahkan, Meghan pernah mengaku kepada The Chalkboard bahwa ia memasak kol panggang dengan buncis dan bumbu kari setiap minggu, karena menu tersebut dapat dimakan sendiri dan juga dijadikan topping untuk salad. Wah, Prince Harry pasti akan dimanjakan dengan masakan-masakannya, ya.

     

     

    2. Ia menghindari fast food.

    Selamat tinggal, McDonalds. Meghan juga berkata mengakui bahwa ia sangat jarang menikmati makanan cepat saji. It's been many moons since I went through a drive thru, katanya.

     

    3. Ia terkadang menjadi vegan.

    “Saat saya sedang syuting, saya sangat memerhatikan diet,” ungkapnya kepada Best Health tahun 2016 lalu. Untuk calon istri Prince Harry ini, vegan berarti menghilangkan produk dairy, daging, dan lainnya dari hari Senin sampai Jumat. Namun, pada akhir pekan, ia kembali mengkonsumsi daging. “It's all about balance.

     

     

    4. Ia selalu menikmati sarapan sehat yang berkualitas.

    Setelah memulai harinya dengan segelas air panas dengan lemon, Meghan menyantap havermut dengan pisang dan agave syrup. Terkadang, ia memilih acai bowl dengan beri, serbuk sari lebah, dan manuka honey. Wow!

     

    5. Ia selalu menjaga hidrasi tubuh.

    Hydrate, hydrate, all the time,” ungkap Meghan kepada Shape. “Kulit Anda akan terlihat lebih sehat, dan seluruh tubuh Anda akan terlihat semakin baik.” Namun, ia juga suka menikmati anggur merah. “Saya pasti akan menerima segelas wine. Rasanya lezat dan saya menikmatinya!”



     

     

    6. Ia tidak takut dengan karbohidrat.

    Menurut Best Health, Meghan paling suka pasta dan kentang goreng. “Saya tidak pernah mau merasa kelaparan, karena pada saat itulah Anda akan memakan porsi yang terlalu banyak.”

     

    7. Ia berolahraga dengan alasan yang positif.

    Meghan berkata kepada Women's Health UK bahwa ia mengerti bahwa berolahraga memang seringkali terdengar menyulitkan. “Saya selalu mengingatkan diri sendiri bahwa saya akan merasa sangat bahagia setelah itu. Euphoric, bahkan!” Saat bekerja untuk seri televisi Suits, Meghan juga menyempatkan diri untuk berlari demi menyegarkan pikiran dan menjaga tubuh.

     

     

    8. Ia mengikuti kelas pilates dan hot yoga.

    Ternyata, ibu Meghan sempat bekerja sebagai seorang istruktur yoga. “Latihan yoga ada di dalam darah saya,” ungkap Meghan kepada Women's Health. “Saya sangat menyukai kelas vinyasa intens yang menggabungkan hip-hop dengan yoga.” Hmmm... Menarik!

     

    9. Ia menghabiskan waktu dengan orang-orang yang menjalankan healthy lifestyle.

    Cara termudah untuk meningkatkan kesehatan tubuh? Ini tip dari Meghan: “Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang hidup sehat. Sifat tersebut akan menular kepada Anda!”

     

    (Kezia Calesta / SW / Artikel ini disadurkan dari cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)