Beauty

Nars Luncurkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Erdem

  by: Astriana Gemiati       13/3/2018
  • Label kecantikan legendaris Prancis, Nars mengungkapkan bahwa ini merupakan kolaborasi pertamanya dengan Label Inggris, Erdem. Strange flowers nama koleksi yang juga menjadi inspirasi tercetus produk kolaborasi ini, resmi diluncurkan pada saat show Erdem Autum / Winter 2018 di London Fashion Week berlangsung. 

     



    Dok: Instagram

     

    Erdem yang terlibat langsung dalam penciptaan koleksi produk tersebut, mengatakan “Sangat menarik untuk mengeksplorasi estetika saya bekerjasama dengan Nars, dan melihat seberapa jauh kita dapat menolong elemen yang berbeda melalui warna dan produk. Apalagi untuk mengembangkan pigmen dan palet baru serta kosmetik itu sendiri”. Detail dan motif bunga yang lembut ke dunia kecantikan juga menjadi perhatian khusus baginya. Maka tak heran jika Erdem membutuhkan waktu 18 bulan untuk mengembangkan kolaborasi dengan sangat spesifik. 

     



    Dok: Instagram

     

    Anda pun akan terbuai dengan kemasannya yang romantis berkat balutan kemasan warna putih yang dihiasi dengan detail motif bunga yang memesona. Nars X Erdem Strange Flowers Collection terdiri dari 13 varian yang mencakup lipstik, eyeshadow, lip powder blush, hingga highlighting pencil. Koleksi ini akan tersedia mulai 15 April di Inggris.