Beauty

Serena Williams Akan Lansir Label Kosmetiknya Sendiri!

  by: Astriana Gemiati       15/3/2018
  • Mencakupi produk skin care dan serangkaian makeup, Serena Williams akan melansir label kosmetiknya sendiri dengan nama Aneres.

    Siapa yang tidak mengenal Serena Williams? Petenis profesional berusia 36 tahun yang dikenal sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa dengan 23 gelar Grand Slam dan belum lagi medali emas Olimpiade ini, dilaporkan akan segera meluncurkan serangkaian produk kecantikannya dengan nama Aneres. Aneres sendiri memiliki arti ejaan kebalikan dari nama Serena. Williams yang sebelumnya sudah melansir label pakaiannya kini beralih lebih memfokuskan ke dalam bisnis kecantikan.

    Direncanakan Williams akan melansir 18 kategori produk kecantikan meliputi lipstick, lip gloss, eyeshadow, powder, foundation, eyeliner, mascara, makeup remover, skin care, perfume, body lotion, shampoo, dry shampoo, hair rinses, hair spray dan gel, cosmetics cases, hingga makeup brushes.

    Hmm.. kira-kira Williams berhasil tidak ya mengalahkan selebriti lainnya yang telah sukses melansir brand kecantikan sebelumnya seperti Fenty Beauty by Rihanna, Kylie Cosmetics by Kylie Jenner, dan KKW Beauty by Kim Kardashian?


    (Image: dok. Instagram)