Love & Sex

Ini 6 Tanda Si Dia Mau Mencium Anda

  by: Kezia Calesta       16/3/2018
  • Bagaimana caranya untuk tahu bila seorang pria ingin mencium bibir Anda? Ladies, ini enam tanda yang seringkali dilakukan pria untuk menunjukkan bahwa ia ingin mendekat.

     



    1. Ia suka menggoda.

    Pria yang suka menggoda menunjukkan bahwa ia tertarik dengan Anda secara romantis. Flirting adalah sebuah hal natural yang dilakukan pria saat menyukai seseorang. So, jika ia sering menggoda Anda, itu merupakan salah satu tanda awal ia menginginkan Anda.

     

    2. Ia sering mengajak Anda mengobrol.

    Bila ia sering meluangkan waktunya untuk menghubungi Anda dan menanyakan kabar, ia ingin menunjukkan perhatiannya. Bila ia menelepon tanpa alasan yang penting, itu menunjukkan bahwa ia menyukai Anda – he wants to hear your voice!

     

    3. Anda sudah pergi berkencan dengannya.

    Biasanya, seorang pria tidak akan mengajak Anda berkencan lagi jika ia tidak tertarik dengan Anda. Bila ia ingin bertemu lagi, itu artinya ia ingin mengenal Anda dengan lebih jauh! Perhatikan gerak-geriknya saat menghabiskan waktu berdua – apakah sentuhannya menunjukkan ketertarikan?

     



    4. Ia suka melakukan kontak fisik lainnya.

    No, maksud Cosmo bukan sentuhan yang tidak pantas! Seharusnya ia tetap menjaga kesopanan, namun mungkin ia akan mencuri-curi kesempatan untuk melakukan sedikit kontak fisik. Apakah ia menyentuh tangan Anda secara perlahan saat sedang bercanda, atau menyentuh punggung Anda saat Anda berjalan melewatinya? Aksi tersebut menunjukkan keinginannya untuk berdekatan dengan Anda. Bila Anda nyaman bersentuhan dengannya... lanjutkan!

     

    5. Ia mengungkapkan perasaannya untuk Anda.

    Bila seorang pria sudah membuka hati dan mengakui bahwa ia menyukai Anda, itu berarti ia juga sedang memberikan Anda “izin” untuk membuka diri juga. Apakah ia terlihat sedikit gugup? Mungkin ia sedang mempertimbangkan ciuman pertamanya bersama Anda!

     

    6. Ia sering menatap bibir Anda.

    Nah, ini dia tanda yang terjelas! Tatapan matanya akan tertuju kepada bibir Anda, karena ia sedang berpikir untuk mencium Anda. Hmmm... Are you ready?

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)