Lifestyle

Sinyo Afis Fioda, Host Yang Sukses Lewat Live.me

  by: Kezia Calesta       16/3/2018
  • Live.me, komunitas live video tercepat di dunia kini hadir di Indonesia! Media sosial yang membolehkan penggunanya untuk melakukan live broadcast video ini membuka peluang bagi para jiwa aktif dan kreatif untuk tampil di depan para penonton dari seluruh penjuru dunia. Serunya, fitur di aplikasi tersebut juga memampukan para user untuk meninggalkan komen, mengikuti broadcaster favorit mereka, dan mengirimkan hadiah digital kepada satu sama lain.

     



    Menurut SVP Product Yuki He, aplikasi live video-streaming ini berkomitmen untuk memberikan platform bagi para netizen Indonesia yang kreatif. Salah satu contohnya adalah host Sinyo Afis Fioda – penyanyi, MC, dan pengelola entertainment Sinyo Management ini bahkan berhasil mencapai kesuksesan lewat Live.me!

     

     

    A post shared by Sinyo Mc (@sinyoafisfioda) on

     

    Sejak menerima tawaran oleh sahabatnya untuk menjadi host di Live.me pada Agustus 2016, Sinyo mengaku sangat terbantu dengan penghasilan menjadi Live.me host. Ternyata, bayaran yang ia terima dari menjadi host sangat membantu dirinya dan keluarganya. Sinyo pun telah menganggap viewers Live.me sebagai keluarga keduanya. “Para viewer membuat saya merada tidak kesepian, dan tanpa adanya viewer, saya bukanlah apa-apa. Viewers yang bertahan dan terus mendukungnya membuat saya jatuh cinta dengan Live.me,” ungkapnya. Sinyo pun tidak malu untuk menangis terharu saat menerima gift besar dari para spender. Awww!



     

     

    A post shared by Sinyo Mc (@sinyoafisfioda) on

     

    Bahkan, video menangis Sinyo sempat masuk ke Facebook Live.me dunia, dan ia pun dicap sebagai host paling lucu dari Indonesia. Sukses terus, Sinyo! By the way, jika Anda penasaran dengan serunya aplikasi Live.me, Anda bisa menguduhnya lewat App Store atau Google Play.

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Live.me)