Love & Sex

8 Tanda Pria Yang Terlalu Dependen, Alias Clingy!

  by: Kezia Calesta       19/3/2018
  • Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang terlalu dependen. Well, wanita yang berjiwa independen juga tidak menyukai pria yang terlalu clingy! Perhatikan 8 tanda ini agar Anda bisa menghindari pria macam ini... before it's too late.

     



     

    1. Ia terlalu penasaran.

    Wajar saja jika seorang pria menanyakan beberapa pertanyaan basic untuk mengenal Anda dengan lebih jauh. Namun jika ia terlalu banyak bertanya dan ingin tahu setiap detil kehidupan Anda di kencan pertama... Hello? Siapa Anda?

     

    2. Ia langsung mengirimkan Anda pesan.

    Bila Anda baru saja memberikannya nomor handphone Anda dan ia langsung mengirimkan pesan, mungkin ia tipe pria yang clingy. Atau, barangkali ia hanya sedang memastikan bahwa ia mendapatkan nomor yang benar.

     

    3. Ia selalu ingin chatting.

    Pria macam ini tidak akan pernah berhenti menghubungi Anda. Saat Anda memberikan respon, ia akan langsung membalas Anda dan melanjutkan pembicaraan. Meskipun Anda sudah berkata, “Talk to you later – saya harus bekerja,” Anda akan tetap mendapat message baru dari si dia! Inilah tanda yang jelas bahwa ia seorang pria yang clingy. Siapa sih, yang suka diganggu non-stop?

     

    4. Ia selalu mencari Anda.

    Of course, ini sebuah tanda bahwa ia menyukai Anda. Namun bila seorang pria terlalu sering mencari Anda, ia tidak memberikan Anda waktu untuk merasa kangen. Bahkan, ia tidak memberikan Anda kesempatan untuk menghubunginya terlebih dahulu. Ladies, it's not normal!

     



     

    5. Ia terus mengirim pesan meski Anda belum membalasnya.

    This is a red flag. Bila Anda bertemu dengan seorang pria yang langsung melakukan hal tersebut meskipun Anda belum lama berkenalan, sebaiknya hindari dia! Aksi tersebut menandakan bahwa ia sangat menginginkan perhatian Anda, dan percayalah, seiring waktu rasa putus asa tersebut akan bertambah parah.

     

    6. Ia selalu ingin tahu apa yang sedang Anda lakukan.

    Ugh, get a life! Anda akan menyadari hal ini saat Anda sudah sering chatting dengannya. Ia akan selalu bertanya “sedang apa?” meskipun Anda baru menjawabnya satu jam yang lalu. Mungkin ia hanya ingin menunjukkan perhatian, namun kebiasaan tersebut terlalu berlebihan. Bahkan, ibu Anda tidak sepenasaran itu!

     

    7. Ia sudah merencanakan beberapa kencan bersama Anda.

    Meskipun Anda sudah berjanji untuk makan malam bersamanya hari Jumat, ia sudah mengajak Anda untuk berkencan pada hari Minggu dan Rabu depan. “Yuk, nonton di bioskop weekend ini... Lalu saya akan menjemput kamu untuk dinner setelah kamu pulang kerja minggu depan.” Please, calm down.

     

    8. Ia sudah mengikuti semua akun media sosial Anda.

    Ia tidak hanya akan meminta nomor WhatsApp Anda. Pria yang clingy akan mengikuti aktivitas Anda lewat Instagram, Facebook, Line, Twitter, dan bahkan... LinkedIn. Jangan kaget bila ia telah men-follow teman-teman Anda juga!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch)