Love & Sex

6 Permainan untuk Ide Kencan yang Seru

  by: Kezia Calesta       21/3/2018
  • Nope, kali ini Cosmo tidak membahas sex games, melainkan permainan bonding seru yang dapat dinikmati Anda dan sang pasangan di waktu luang. Ini dia 6 rekomendasi Cosmo untuk game night!

     



    Board Games

    Apakah Anda sering memainkan board games di masa kecil? Dengan adanya Internet, banyak orang telah melupakan keseruan yang dirasakan saat bermain board game. Apakah Anda lebih menyukai catur, monopoli, ular tangga, Uno atau Scrabble? Apapun favorit Anda, mainkan bersama si dia dan tunjukkan sisi kompetitif Anda yang seru!

     

    First Date Role-Play

    Nah, ini permainan role-play yang innocent dan asyik. Bila Anda berdua sudah bosan dengan kencan dinner yang seringkali dilakukan, aturlah kencan pertama “pura-pura” di mana Anda belum mengenal satu sama lain. Anda berdua pun dapat menanyakan berbagai pertanyaan sederhana, dan siapa tahu Anda menemukan beberapa fakta yang telah berubah atau yang tidak diketahui sebelumnya. Nice, right?

     

    Head's Up

    Permainan seru ini dibuat oleh host Ellen DeGeneres dan sering dimainkan di talkshow miliknya. Anda tinggal mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play, dan cara bermainnya juga sangat mudah - tebak saja nama selebriti atau lagu yang tercatat di kartu (yang harus diletakkan di kening Anda). It's so much fun!

     



    Two Truths and a Lie

    Banyak orang memainkan game ini saat baru berkenalan, namun Anda dan si dia juga bisa melakukannya! Sebutkan tiga fakta (termasuk satu fakta palsu) tentang Anda, dan ia harus menebak yang mana yang palsu. Psst, Anda jadi bisa mengetes seberapa dalam ia mengenal Anda.

     

    Video Games

    Bila Anda sedang mencari game yang seru untuk menghilangkan kebosanan, ada satu hal yang dapat memakan waktu Anda selama beberapa jam: it's video games! Jangan menjadi pasangan yang cemberut saat pria Anda memainkan game di komputer atau PlayStation. Minta si dia untuk mencari permainan yang dapat dimainkan berdua, dan buatlah taruhan yang seru – contohnya, yang kalah harus mencuci piring atau membayar untuk makan malam selanjutnya.

     

    Arcade Date

    Berkunjunglah ke game center di mall seperti Timezone, karena tempat permainan anak ini bisa dinikmati oleh orang dewasa juga! Dengan berbagai permainan yang lucu dan menantang seperti basketball atau Dance Dance Revolution, Anda berdua pasti akan tertawa bersama! Jangan lupa untuk mengabadikan momen di photo booth yang imut, dan minta si dia untuk memenangkan boneka dari claw machine untuk dibawa pulang. Seperti di film-film, ya.

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Cathy Yeulet © 123RF)