Fashion

Tips Mix and Match Dengan Oversize Shirt

  by: Radhitio Anindhito       19/3/2018
  • Apakah Anda salah satu wanita yang cukup khawatir mengenakan pakaian yang kebesaran? Sebaiknya Anda jangan terburu-buru untuk menjual pakaian atau memberikan pakaian tersebut ke sahabat Anda. Ukuran baju yang tidak sesuai merupakan salah satu masalah yang mungkin meresahkan sebagian orang. Tapi, tren mengenakan baju yang kebesaran atau oversize kini dapat menjadi pilihan menarik untuk Anda simak.

    Dengan padu padan yang yang tepat, Anda justru akan terlihat lebih stylish. Mau tau seperti apa? Yuk simak trik dari Cosmo berikut ini.

     



    1. Office Look

    Siapa bilang Anda tidak dapat mengenakan oversize shirt untuk pergi ke kantor? Padukan saja dengan wide leg pants dan heels favorit Anda. Lalu, sempurnakan dengan belt.

    2. Chic Denim

    Mungkin Anda sering kali bingung untuk mengenakan pakaian saat ingin pergi ke rave party. Tunggu dulu, kini Anda tidak perlu bingung. Coba keluarkan kemeja denim oversize, padukan dengan hot pants dan cropped top… and you're ready to go!




    3. Weekend Vibes

    Anda juga dapat tampil seksi dengan overshize shirt, lho. Buka saja 3 kancing bagian atas dari kemeja Anda, lalu kenakan short pants dan sneakers putih andalan. pretty casual!

    4. Casual Day Out

    Saatnya bermain dengan t-shirt oversize Anda. Kini Anda tak perlu ragu lagi untuk mengenakannya. Mudah saja kok, cukup kenakan celana denim dan sempurnakan dengan bucket hat atau cap. Let's go back to the 90's!

    Ilustrasi: Poppy Yunita, Foto: dok. Instagram