Celebrity

Ini Alasan Mengapa Blake Lively Tidak Butuh Stylist

  by: Kezia Calesta       19/3/2018
  • Blake Lively adalah salah satu selebriti yang paling stylish di Hollywood, namun ia tidak memiliki personal stylist seperti seleb-seleb lainnya. Why?

     



     

    Istri Ryan Reynolds yang berusia 30 tahun tersebut menjelaskan alasannya mengapa ia memilih outfit-nya sendiri tanpa bantuan stylist. “Hal tersebut memang menambah pekerjaan, namun sebenarnya kan tidak sulit untuk memilih outfit sendiri setiap pagi. Saat Anda sudah memiliki bajunya, Anda tinggal mencocokkan outfit yang ingin dipakai, sama halnya seperti apa yang dilakukan manusia lainnya.” canda Blake kepada WWD.

     

    “Malah aktivitas tersebut menjadi lebih mudah karena Anda memiliki akses untuk mendapat baju-baju. Bagian sulitnya adalah mengunjungi fashion show, mengambil screenshot saat melihat looks yang disukai, dan memesannya. Saya punya asisten yang membantu mendapatkan baju-baju tersebut, namun saya tetap menjaga hubungan yang baik dengan para desainer.”



     

     

    A post shared by Blake Lively (@blakelively) on

     

    Namun, tidak semua orang dapat mengapresiasi gaya Miss Serena van der Woodsen! Salah satunya adalah anak perempuannya sendiri, James, yang berusia 3 tahun. Saat Blake mengenakan oversized sweater seperti yang ditampilkan di atas, anaknya pun berkomentar, "Oh tidak mama, kamu lupa mengenakan celana!" LOL, so cute!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @blakelively)