Fashion

Siapakah Perancang Gaun Pernikahan Meghan Markle?

  by: Nina Natasya       20/3/2018
  • Semenjak mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Prince Harry, seluruh perhatian tertuju pada persiapan royal wedding yang akan diadakan tanggal 19 Mei nanti di Windsor Castle, England. Yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah gaun yang akan dikenakan Miss Markle nanti saat berjalan di altar. Kabarnya, Ia sudah memilih desainer yang akan merancang gaun pernikahannya dan sudah melakukan fitting pertamanya. Hmm.. Siapa ya kira-kira yang akan merancang gaun impian sang aktris saat hari bahagianya nanti? Menurut rumor yang beredar, berikut adalah nama-nama desainer yang menjadi calon kuat untuk merancang wedding dress Meghan Markle!




    Meghan Markle dalam gaun rancangan Anne Barge saat shooting serial televisi "Suits".


    1. Alexander McQueen

    Sebagai salah satu rumah mode ternama dari Inggris, Alexander McQueen dengan Sarah Burton selaku creative director menjadi kandidat terkuat untuk merancang gaun Miss Markle. Alexander McQueen juga menjadi pilihan Duchess of Cambridge Kate Middleton untuk merancang wedding dress ikonisnya di tahun 2011 lalu. Kita lihat saja, apakah Meghan Markle akan mengikuti jejak sang kakak ipar?

    2. Ralph & Russo
    Masih ingat dengan foto engagement yang membuat para wanita iri berikut?




    Sang bride-to-be terlihat sangat cantik mengenakan gaun sheer dengan detail gold dari rumah mode Ralph & Russo. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Meghan akan mengenakan gaun rancangan Tamara Ralph & Michael Russo yang berasal dari London, Inggris. Ralph & Russo dikenal akan rancangan haute couture yang feminin dengan elemen embellishments.

    3. Erdem
    Dikenal akan rancangannya yang feminin, historikal dan dramatis, nama Erdem Moralioglu juga banyak disebut sebagai desainer gaun royal wedding tahun ini. Meghan Markle juga seringkali terlihat mengenakan pakaian dari Erdem di berbagai perhelatan. Bahkan ia sempat berkata bahwa busana koleksi Erdem adalah yang paling sering ia kenakan di beberapa tahun terakhir. Well, Miss Markle pasti akan terlihat sangat cantik dalam balutan gaun rancangan Erdem!

    4. Roland Mouret
    Desainer asal Perancis ini dikenal sebagai sahabat Meghan Markle, yang membuatnya menjadi salah satu calon kuat untuk merancang wedding dress miliknya. Selain itu, Roland Mouret juga memiliki signature style yang klasik, clean dan simpel. Cocok dengan gaya sang aktris yang laid-back dan chic. Baru-baru ini, ia bahkan berbicara di sebuah interview bahwa Meghan tahu betul apa yang ia sukai dan pantas ia kenakan. Hmm.. Jadi semakin penasaran!



    Foto: Dok. Instagram