Celebrity

Chris Evans Akan Akhiri Peran Sebagai Captain America

  by: Kezia Calesta       23/3/2018
  • Apakah Anda bisa membayangkan Marvel Cinematic Universe tanpa Chris Evans sebagai Captain America? Sayangnya, Anda harus menerima realita tersebut setelah film Avengers 4 – Chris baru saja memberikan konfirmasi bahwa ia tidak akan memerankan Steve Rogers lagi setelah ia mengakhiri kontraknya bersama Marvel di tahun 2019. Nooo!

     



     

    Tidak terasa, Chris telah memerankan Captain America sejak tahun 2011. Don't worry, Anda tetap akan melihat wajah tampannya di film Avengers: Infinity War bulan depan, dan juga di film Avengers 4 berikutnya.

     

    Aktor yang berusia 36 tahun tersebut berkata kepada New York Times, “Anda mau turun dari kereta sebelum mereka mendorong Anda keluar.” Publikasi tersebut menambahkan bahwa Chris tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise Marvel.



     

     

    Namun, mantan pacar Jenny Slate tersebut mengakui bahwa ia akan mengalami kesulitan saat menyaksikan aktor lain mengenakan kostum Captain America. “Saya berbohong jika saya berkata hal tersebut tidak sulit, namun seiring lewatnya waktu, itulah bagian dari pengalaman tersebut. Nothing lasts forever... Apapun keputusan mereka setelah Avengers 4, saya serahkan kepada mereka. Saya akan meninggalkannya tanpa penyesalan, bersama dengan rasa bersyukur yang amat dalam.”

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch / Marvel Studios / Disney)