Lifestyle

5 Film Romantis (Tapi Cheesy) yang Wajib Anda Tonton

  by: Alvin Yoga       24/3/2018
  • Kehabisan ide untuk menghabiskan akhir pekan kali ini? Nonton film saja di rumah! Berikut adalah lima film romantis nan cheesy pilihan Cosmo yang harus Anda tonton. Apa saja? Baca!


    A Cinderella Story

    salah satu adegan di film A Cinderella Story



    Salah satu film romantis paling terkenal (pada masanya) ini menampilkan Hillary Duff dan si seksi Chad Michael Murray. Akting keduanya cukup natural dalam film tersebut, meski beberapa adegan memang sangat cheesy yang dijamin akan membuat Anda tertawa terbahak. Salah satu adegan yang paling tidak terlupakan adalah ketika keduanya berciuman dan hujan (tiba-tiba saja) turun. What a coincidence (made by special effects).


    Baca juga: 6 Karakter Film Paling Romantis yang Bikin Meleleh


    The Vow

    salah satu adegan di film The Vow

    Terinspirasi oleh kisah nyata Kim Carpenter dan Krickitt Carpenter, film ini berhasil membuat banyak wanita menangis saat menontonnya. Nah, yang mengejutkan, rating-nya ternyata tidak terlalu memuaskan, padahal Rachel McAdams dan Channing Tatum sudah memainkan karakter mereka dengan cukup baik. Bisa ditebak hal tersebut terjadi karena banyak adegan dan percakapannya yang cheesy dan justru malah terkesan terlalu dibuat-buat.


    27 Dresses

    salah satu adegan di film 27 Dresses

    Seperti yang diduga, Anda bisa menebak akhir kisah film ini setelah menonton 30 menit pertama (bahkan mungkin Anda juga bisa menebak keseluruhan jalan ceritanya). Kisahnya sendiri berputar soal Jane (Katherine Heigl) yang menjadi bridesmaid hingga 27 kali, dan kemudian memutuskan bahwa ia lelah menjadi pendamping dan ingin menjadi sang pengantin. Akhir kisahnya...sudah bisa Anda tebak, kan?




    Baca juga: 15 Film Romantis Unik yang Wajib Kamu Tonton


    A Walk To Remember

    salah satu adegan di film A Walk To Remember

    Siapa sih yang tak kenal film Mandy Moore yang satu ini? Film romantis klasik yang rilis 15 tahun lalu ini jelas wajib Anda tonton. Diangkat dari novel romantis karangan Nicholas Sparks (yah, siapa lagi pengarang yang pintar menulis kisah romantis hingga mampu membuat Anda menangis), film ini berhasil meraih box office meski rating-nya tidak memuaskan. Bedanya, jika film lainnya biasa berakhir bahagia, film ini berakhir dengan ironis (dan cheesy).


    Me Before You

    salah satu adegan di film Me Before You

    Film romantis-klasik terbaru ini diangkat dari novel karangan Jojo Moyes yang berjudul sama. Menceritakan soal Lou (Emilia Clarke), seorang wanita yang unik dan (pastinya) humoris, yang bekerja sebagai seorang perawat bagi Will Traynor (Sam Claflin). Will tadinya adalah seorang pria muda yang tampan dan sukses, hingga kemudian ia mengalami kecelakaan yang membuat sebagian besar tubuhnya lumpuh. Pertemanan keduanya awalnya tidak berjalan mulus, hingga akhirnya Lou mampu meruntuhkan hati Will berkat sifatnya yang humoris. Oh, so cheesy - yet lovable.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)