Fashion

Koleksi Desainer IDFW 2018 Hadir di Tokopedia!

  by: Nina Natasya       24/3/2018
  • Kabar baik untuk Anda pecinta mode dan label lokal! Untuk menyambut perhelatan Indonesia Fashion Week (IDFW) 2018 yang akan diadakan 28 Maret – 1 April nanti, Tokopedia menghadirkan akses dan kemudahan untuk berbelanja label-label fashion yang berpartisipasi di IDFW 2018 secara online. Tak hanya bisa mendapatkannya secara online di website Tokopedia, Anda juga bisa mendapatkan promo harga spesial dan gratis ongkos kirim yang akan berlangsung dari 27 Maret – 2 April 2018.

    Selain itu, Tokopedia juga berkolaborasi dengan 6 desainer ternama untuk membuat sebuah mahakarya yang mengusung tema cultural identity dan bertajuk “KULTURTAMA”. Keenam desainer tersebut adalah Amanda Rahardjo, HATTACO by Rani Hatta, Arkamaya by Danny Satriadi, Jajaka x Ivan Gunawan, Abee x Ariy Arka dan yang terakhir yakni X-P label yang merupakan karya dari 3 desainer: Rudy Chandra, Nita Seno Adji serta Yulia Fandy. Koleksi kolaborasi ini akan dipertunjukkan melalui show persembahan Tokopedia di IDFW 2018 tanggal 31 Maret 2018.

    Nah, koleksi 6 desainer “KULTURTAMA” tersebut juga akan diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia mulai tanggal 31 Maret 2018 pada pukul 20.00 WIB. Penasaran melihat koleksinya secara langsung? Melalui “ROAD TO IDFW 2018” di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan VIP ticket fashion show “KULTURTAMA” dengan berbelanja di Tokopedia kategori fashion dari tanggal 21 – 25 Maret 2018. Wah, menarik ya!

    Ladies, segera kunjungi www.tokopedia.com/idfw2018 untuk mendapatkan penawaran spesial tersebut ataupun jika Anda ingin mendapatkan VIP ticket fashion show “KULTURTAMA”. See you there!