Fashion

Max Mara Tawarkan Koleksi Musim Dingin 2018 Yang Berani

  by: Dheniel Algamar       26/3/2018
  • Label asal Italia ini memang terkenal akan koleksinya yang sering disebut power dressing. Garis rancang kuat, tegas, elegan, dan mewah jadi salah satu ciri khas. Namun tampilan terus berevolusi, dan segalanya berubah, yang dahulu wanita tampil dengan busana kantor wajib memiliki aturan atau mengikuti norma tertentu, sekarang tidak. Yup, working girl sekarang tampil lebih berani dan gaya. Setiap individu mampu berekspresi sesuai dengan gaya personalnya untuk menunjukkan kekuatan yang ada pada dirinya. Nah, coba tengok koleksi terbaru dari Max Mara yang berani ini dan akan ditawarkan pada musim dingin 2018 nanti!


    Ada kesan tegas, stylish dan futuristis hadir pada tampilan berikut. Motif pinstripe yang diaplikasikan dari mulai atasan hingga rok buat gaya ke kantor ini jadi terlihat gaya dan bikin siluet tubuh Anda tampak ramping. Namun tengok gaya aksesori suspender yang dibiarkan menjuntai ke bawah. So, rebellious! But, we love it!




    Ladies, saatnya kembali tampil berani dengan motif leopard dari Max Mara. Kali ini coba pilih rona abu-abu berpadu hitam. Kesan elegan bercampur gothic memang tampak nyata pada aksi berikut. Tidak ada salahnya menampilkan sisi seksi dan trendi Anda di hadapan umum. Pasti Anda menuai pujian!


    Untuk Anda wanita yang mengenakan hijab. Pilih gaya dari Max Mara berikut. Kesan berani dan kuat langsung dapat Anda raih seketika. Penggunaan material kulit ditambah paduan mantel berbahan bulu pasti cocok untuk fun fearless female sejati. Warna hitam jadi nilai plus karena akan buat Anda tetap tampak ramping.

    BACA JUGA: Lihat Koleksi Romantis Dari Tory Burch Fall/Winter 2018





    Tampilan ini juga salah satu favorit Cosmo. Kenapa? Karena aksi para wanita dinamis dan aktif akan lebih keren dengan gaya berikut. Tengok luaran beraksen pundak yang tegas ditambah detail rumbai. Love! Agar tampilan tidak terlihat berat namun tetap penuh pernyataan, T-shirt bergambar dengan tulisan Max Mara adalah jawaban yang sempurna sekaligus kekinian.

    BACA JUGA: 5 Show Favorit Cosmo di New York Fashion Week



    Siapa bilang tampil powerful harus mengenakan warna gelap. Seorang diva juga dianggap memiliki sosok yang berani sekaligus kuat lho. Lalu kenapa tidak mencuri padu padan bak penyanyi? Think Mariah Carey! Yup, slip dress berbahan satin nan mewah akan pas dipadukan fur coat warna merah muda. Supertrendy!

    (Image: Dok.Max Mara)