Love & Sex

Psst! Ini Alasan Mengapa Pria Lama di Kamar Mandi

  by: Alvin Yoga       27/3/2018
  • Siapa bilang hanya wanita yang gemar berlama-lama di kamar mandi? Pria juga ternyata suka melakukannya. Ini adalah beberapa alasan yang membuat mereka betah menghabiskan banyak waktu di kamar mandi. Check it out!


    Manscaping



    Tak hanya membersihkan diri, pria juga menghabiskan waktu di kamar mandi untuk mencukur kumis, janggut, serta merapikan rambut di area tubuh lainnya. Hal ini ternyata menyita lebih banyak waktu dari yang Anda pikirkan, lho. Selain harus terlebih dahulu mengaplikasikan krim cukur, kegiatan ini juga harus dilakukan pelan-pelan. Salah sedikit, bisa terluka. Menurut sebuah polling yang dilakukan oleh Huffington Post dan YouGov, pria yang tinggal di kota metropolitan bahkan lebih banyak menghabiskan waktu untuk merapikan facial hair mereka dibandingkan menggunakan produk perawatan wajah.


    Menggunakan Produk Perawatan Kulit dan Rambut

    Tak hanya Anda yang rajin merawat kulit dan kesehatan rambut, pria juga melakukannya. Well, produknya mungkin memang tidak sebanyak Anda, tapi tetap saja memakan waktu. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Amazon, setidaknya 23% pria rajin menggunakan conditioner setelah keramas, dan kurang lebih 40% pria menggunakan produk perawatan wajah setelah mandi.


    Merapikan Rambut

    Dengan berbagai gaya rambut terkini yang ada, tak aneh jika pria membutuhkan banyak waktu untuk menata rambut. Mulai dari mengeringkan rambut dengan hair dryer, sampai mengaplikasikan minyak rambut atau gel, semua mereka lakukan agar terlihat rapi dan tampan.


    Main Handphone

    Salah satu alasan mengapa pria betah berlama-lama di kamar mandi adalah karena mereka gemar bermain game di smartphone sambil duduk di atas kloset. Tak cuma main game, pria juga gemar scrolling media sosial untuk stalking wanita yang sedang didekatinya, atau mencari tahu sesuatu di google - semisal cheat untuk game favoritnya.




    Membaca

    Yup, pria juga gemar menghabiskan waktu untuk membaca di atas kloset; mulai dari membaca komik manga kesayangan, sampai membaca berita terbaru lewat handphone. Sebelum komiknya habis dibaca, ia tak akan keluar dari kamar mandi. Ugh!


    Masturbasi

    Sudah bukan rahasia umum bahwa pria gemar menghabiskan waktu di kamar mandi untuk self-service atau masturbasi. Bagi pria, kamar mandi merupakan tempat paling "aman" untuk melakukan hal tersebut, selain di kamar tidur.


    Menangis

    Dengan ego yang tinggi, pria biasanya tidak akan menangis di depan umum. Mereka akan memilih tempat yang paling aman agar tidak terlihat sedang menangis. Nah, salah satunya adalah di kamar mandi. Selain tempatnya personal, bunyi air yang mengucur juga bisa menyamarkan suara mereka yang sedang menangis.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Wavebreak Media Ltd©123RF.com)