Beauty

Victoria Beckham Akan Meluncurkan Produk Skin Care

  by: Astriana Gemiati       27/3/2018
  • Mantan penyanyi Spice Girl atau yang dikenal sebagai posh spice, Victoria Beckham (VB) yang sebelumnya sudah  menaklukan dunia mode resmi mengumumkan akan terjun langsung ke industri kecantikan. VB mengungkapkan bahwa dia akan menciptakan lini perawatan kulitnya sendiri. Melalui wawancara Facebook Live yang diadakan di butiknya London minggu lalu, VB mengatakan “Saat ini saya sedang dalam proses menciptakan warna saya sendiri, lini krim perawatan saya sendiri, dan parfum. Sebagai seorang wanita saya ingin membuat hal-hal yang saya butuhkan dalam hidupku, hal-hal sesuatu yang hilang.” Jika Anda membutuhkannya, kami membutuhkannya, Anda tinggal sebut VB!

     


    Ini memang bukan proyek pertama VB dengan dunia kecantikan, ketertarikan VB terpicu berkat setelah mengalami perkembangan secara sukses yang luar biasa melalui kolaborasinya dengan label kenamaan Estée Lauder pada tahun 2016 lalu dengan meluncurkan 14 koleksinya yang terdiri dari smoky grey shades, bronzing powder hingga nude lip glosses yang selalu terjual habis pada saat peluncuran.



     


    VB membocorkan sedikit mengenai lini perawatan kulitnya. Ia mengisyaratkan akan menjadi “sangat ilmiah”, VB menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan formula baru. Saat ini rincian peluncuran lini tersebut akan sangat terbatas, karena skin care VB masi dalam tahap awal. “Saya benar-benar ingin belajar. Saya ingin mendidik diriku sendiri dan belajar sebanyak yang saya bisa.” Tegasnya. All hail, queen Victoria!



     

    ( Foto: dok. Instagram @victoriabeckham )