Beauty

KKW Beauty Lansir Koleksi Baru Dengan Mario Dedivanovic

  by: Astriana Gemiati       28/3/2018
  • Merayakan selebrasi pertemanan selama 10 tahun, Kim Kardashian mengajak Mario Dedivanovic untuk berkolaborasi melalui KKW Beauty Cosmetics dengan melansir produk makeup terbaru. Diluncurkan pada tanggal 5 April 2018, bertepatan dimana pertemuan pertamanya dengan Kim, #KKWxMario Collection akan hadir melalui eyeshadow palette yang terdiri dari sembilan warna vibran (termasuk champagne gold, rich plum, dan electric blue) serta lip gloss. Ini pertama kalinya menandai KKW Beauty meluncurkan produk makeup selain warna nude. “Saya fokus pada kulit. Bukan berarti saya tidak akan memiliki eyeshadow pada perangkat makeup saya, namun saya tidak berfokus pada kosmetik berwarna.” Tutur Kim. 

     

     



    Ini semua berawal dari unggahan foto sang makeup artist, Mario Dedivanovic melalui Instagram @makeupbymario yang penuh emosional. Mario yang masih menyimpan agenda tersebut menceritakan bahwa pada tanggal 5 April 2008, Mario mendapat pekerjaan merias Kim untuk foto sampul majalah, momen inilah yang menjadi pertemuan pertamanya dengan Kim. Hampir menolak pekerjaan tersebut dikarenakan Mario harus bekerja di tempat lain demi untuk mencari uang tambahan, namun berkat mengikuti kata hati akhirnya Mario memilih untuk tetap bersama Kim. And the rest is history!

     

     



    Koleksi #KKWxMario sendiri terinspirasi oleh penampilan yang telah mereka ciptakan selama bertahun-tahun. Congratulation!

     


    ( Foto: dok. Instagram @makeupbymario )