Love & Sex

Ini 4 Tanda yang Tunjukkan Si Dia Bukan Jodoh Anda

  by: Alvin Yoga       29/3/2018
  • Sah-sah saja jika Anda memang jatuh cinta dengan si dia. Namun jika tanda-tanda ini terjadi pada Anda, dear, jangan mau dibutakan oleh cinta. Mungkin si dia memang bukan jodoh Anda. Baca baik-baik tandanya.


    Si Dia Datang di Waktu yang Tidak Tepat



    Begini kondisinya: Anda dan pria ini merasa cocok satu sama lain, namun sayangnya Anda sudah punya pasangan. Di sisi lain, si dia juga akan segera pindah ke luar kota untuk sebuah pekerjaan baru. Ladies, mind this: the right guy who comes at the wrong time is still the wrong guy for you - and again, it can waste your time. Berhenti berkata pada diri sendiri bahwa kalian bisa berusaha untuk tetap bersatu. Let him go. Jika kalian memang tidak bisa bersama saat ini, admit it. Kalau memang jodoh, pasti akan bertemu lagi, kan?


    Orang yang Ia Idolakan Adalah Para Player

    Si dia penggemar berat James Bond, Leonardo DiCaprio, dan George Clooney (sebelum ia menikah dengan Amal Clooney, pastinya). Well, tak heran jika ia suka mengencani banyak wanita tanpa memiliki rencana untuk berkomitmen dengan salah satunya. Dear, jika Anda dekat dengan pria seperti ini, ada baiknya Anda sedikit menjaga jarak, setidaknya sampai James Bond memiliki kekasih dan Leonardo DiCaprio akhirnya menikah.




    Ia Adalah Tipe Favorit Para Wanita

    Beberapa pria memang senang jika dirinya menjadi pusat perhatian, terutama jika diperhatikan oleh banyak wanita. Okay, si dia memang tampan, dan banyak wanita yang suka dengannya. Tapi jika ia tak bisa berhenti terlalu mengagumi dirinya sendiri, maka pilihan Anda hanya dua: menyadarkannya bahwa Anda juga sering diperhatikan oleh banyak pria, atau tinggalkan dia, because ladies, it's not worth waiting around for a guy.


    He Can't Support Himself, Financially

    It's 2018, namun masih banyak pria yang menganggap bahwa ia yang seharusnya membayar seluruh kencan kalian. Sebenarnya sah-sah saja jika ia mampu dan mau melakukannya. Namun, jika karier si dia tidak bisa membantunya mewujudkan hal tersebut dan ia merasa terbebani dengan hubungan kalian, then show him an exit. Tunjukkan padanya bahwa Anda juga bisa membiayai kencan kalian sesekali. Lalu jelaskan bahwa dalam suatu hubungan, tak melulu harus kaum Adam yang membayar. Saling mentraktir adalah hal yang biasa. Jika si dia tidak bisa menerima hal tersebut, girl, let him go for now.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)