Horoscope

Pesona 5 Aktor Laga Hollywood yang Berzodiak Aries

  by: Alexander Kusumapradja       28/3/2018
  • Ladies, welcome to the Aries season. Lahir antara 21 Maret sampai 19 April, pria di bawah naungan zodiak berlambang domba jantan ini dikenal memiliki karakter pemberani, optimis, dan passionate pada hal yang ia tekuni. Dipengaruhi Planet Mars dan elemen Api yang maskulin, pria Aries terlahir sebagai natural born leader yang suka akan tantangan dan memiliki energi yang seakan tak ada habisnya, termasuk dalam menarik perhatian lawan jenis. Their weapon of choice? Senyuman memikat, rayuan manis, dan aura bad boy. Aries is also all about action, maka tak heran jika banyak pria Aries yang sukses sebagai aktor-aktor laga di Hollywood. Siapa saja? Yuk, simak satu per satu!



    Image: IG @robertdowneyjr

    Robert Downey Jr. (4 April) 

    Who doesn’t love a bad boy? Lekat dengan image sebagai playboy, pria asal New York ini menarik hati jutaan perempuan berkat kepiawaian dan karismanya yang kuat. Telah passionate soal akting sejak kecil, kariernya sempat tersandung karena berbagai masalah yang dipicu oleh ketergantungannya pada drugs. Untungnya, ia pun berani mengakui kesalahan dan memperbaiki hidupnya. Setelah menghilang sejenak untuk menata hidupnya, Robert kembali ke Hollywood dan membintangi film-film blockbuster seperti Iron Man, Sherlock Holmes, The Avengers dan kini dikenal sebagai salah satu aktor laga termahal. Walau terlihat cuek, Robert menunjukkan kualitas Aries yang serius dan berkomitmen pada karier. Rachel McAdams yang pernah bermain bersamanya di Sherlock Holmes menyebut Robert sebagai “superhero” karena work ethic yang ia tunjukkan saat syuting di mana Robert selalu bekerja tanpa lelah, bahkan saat weekend untuk menjamin keakuratan akting dan menjaga kualitas film yang ia bintangi.  



    Image: IG @michaelfassy 

    Michael Fassbender (2 April)

    Pemeran Magneto di film X-Men: First Class ini dikenal memiliki karisma magnetik dalam setiap film yang ia bintangi. Disebut sebagai aktor idealis yang tak mau asal memilih peran, pria berdarah Irlandia ini selalu memberikan 100 persen komitmen dalam setiap proyek yang ia bintangi, entah itu film indie dengan bujet minim ataupun film blockbuster Hollywood. Termasuk keberaniannya untuk adegan full frontal nude di film Shameless. Hal itu menunjukkan sifat adventurous dan percaya diri yang menjadi ciri khas Aries. Uniknya, walaupun dikenal sebagai aktor watak dengan peran-peran intens, di kehidupan nyata, Michael adalah sosok yang fun, easy going, dan gemar melontarkan candaan pada orang sekitarnya. Terlihat misterius dan keras, namun sebetulnya hangat adalah karakteristik pria Aries yang membuat siapa pun bisa jatuh cinta dengan mudah. 



    Image: IG @charliematthewhunnam

    Charlie Hunnam (10 April)

    Sudah nonton Pacific Rim: Uprising? Mungkin Anda termasuk yang kecewa karena tak menemukan sosok pemeran Raleigh Becket di sekuel film laga tersebut. Tak bisa dipungkiri salah satu faktor suksesnya film garapan Guillermo Del Toro tersebut adalah sosok maskulin Charlie yang membuat penonton berdegub kencang. Pun dalam perannya sebagai King Arthur di film besutan Guy Richie, Charlie menunjukkan karisma Aries yang penuh spontanitas dan pemberani. Fakta menarik dari Charlie adalah kariernya sebagai pemain film dimulai ketika ia berumur 17 tahun. Saat itu, pria kelahiran Newcastle ini sedang berada di sebuah toko sepatu untuk membeli sepasang sepatu sebagai kado natal untuk adiknya. Seorang talent scout yang melihat dirinya sedang bercanda dengan sang adik menawarinya ikut casting and the rest is history. Sayang keluarga adalah salah satu sifat Aries yang paling menarik di mana mereka tak ragu memberikan hasil jerih payah demi membahagiakan anggota keluarga, termasuk pada istrinya. Pria Aries dikenal sebagai sosok suami idaman dengan segenap cinta pada istri dan anak. So sweet ya? 



    Image: IG @scotteastwood

    Scott Eastwood (21 Maret)

    Walaupun di Pacific Rim: Uprising kita tak bisa melihat sosok Charlie Hunnam, tapi tenang saja ladies! Sebagai gantinya kita bisa melihat si tampan Scott Eastwood yang berperan sebagai Nate Lambert. Di awal kariernya, putra dari aktor terkenal Clint Eastwood ini memilih menggunakan nama belakang ibunya karena ia tak mau dianggap numpang tenar nama besar ayahnya, satu sifat Aries yang memang tak mau berada di bawah bayang-bayang orang lain dan berani menempuh jalannya sendiri. Sebelum tampil di Pacific Rim: Uprising, sosok pria California ini bisa kita lihat di film-film laga lain seperti Suicide Squad, Fury, dan The Fate of the Furious. Anda pun mungkin mengenalinya sebagai model pria di video klip “Wildest Dreams” milik Taylor Swift. Dengan postur tubuh pria Aries yang berperawakan tegap, mata tajam, dan rahang yang tegas, he is indeed our wildest dream.


    Image: IG @_paul_rudd_

    Paul Rudd (6 April)

    Di umurnya yang sudah menginjak 48 tahun, aktor kelahiran New Jersey ini masih memiliki wajah yang terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Well, mungkin itu karena raut wajahnya yang selalu terlihat energik, antusias, dan senyuman charming yang terlihat jahil. Perannya sebagai Scott Lang di film superhero Ant-Man yang dibumbui banyak adegan humor adalah salah satu bukti ia memiliki karisma Aries yang ceria dan hangat. Selain dikenal sebagai sosok humoris, Paul juga peduli pada isu-isu sosial. Setelah memerankan karakter gagap di sebuah drama, ia aktif mendukung organisasi non-profit yang ditujukan bagi anak-anak muda penderita gagap bicara. Jika seorang pria Aries sudah menaruh minat pada suatu hal, tak ada hal yang bisa menghalanginya untuk mendukung hal tersebut.


    (Foto teaser: IG @magnet_o_man)