Love & Sex

Ups! Ini Tanda Bahwa Si Dia Sebenarnya Menolak Anda

  by: Alvin Yoga       30/3/2018
  • Begini situasinya: Anda bertemu dengan seorang pria, dan si dia (tampaknya) menyukai Anda. Ia kemudian mengajak Anda berkenalan, dan dari situ ia mendapatkan nomor handphone Anda (ka-ching!). Kalian pun jadi sering bertukar pesan, dan bahkan sempat beberapa kali kencan (secara diam-diam). Tak bisa dipungkiri, ada chemistry di antara Anda dan si dia, namun anehnya ia tidak kunjung meresmikan hubungan kalian. Uh-oh!

    Sebelum Anda membuang-buang waktu lebih banyak lagi bersama si dia, sorry to say dear, tapi beberapa pria memang gemar mendekati wanita meski tidak memiliki keinginan untuk memiliki hubungan dengan salah satunya. Jika Anda menemukan salah satu tanda di bawah ini, you know what to do.




    Si Dia (Lagi-lagi) Lupa Membalas Pesan Anda

    Ah, ini sih hanya alasan saja. Jika ia memang menganggap pesan dari Anda penting, ia pasti akan meluangkan waktu untuk membalas pesan Anda. Tapi jika ia membalas pesan Anda tiga hari sejak terakhir kali Anda mengirim pesan, dengan kalimat: "Sorry, aku sibuk sekali beberapa waktu belakangan." Padahal Anda tahu ia "rajin" meng-update InstaStory, oh, come on! Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi.


    Ia Rajin Membuat Janji Kencan

    ...bahkan terlalu rajin sampai-sampai ia juga sering membatalkan janji tersebut beberapa jam setelah ia membuatnya. Yup, tak cuma itu, ia bahkan pernah membatalkan kencan kalian beberapa jam sebelum waktu bertemu. Really, dude?

    Si Dia Menyimpan Segudang Alasan

    Bahkan sebelum Anda sempat bertanya, "Sebenarnya kita pacaran tidak, ya?", si dia sudah mengucapkan kalimat-kalimat yang seakan-akan menunjukkan bahwa terlalu cepat untuk mengumumkan bahwa kalian memiliki hubungan. Yeap, padahal kalian sudah beberapa kali kencan.


    Ia Mendekati Anda (Hanya) Ketika Ada Pria Lain Di Sekitar Anda

    Ia masih belum memutuskan bagaimana perasaannya terhadap Anda, namun tiap kali Anda mengobrol dengan pria lain, si dia tiba-tiba saja datang dan bertindak seakan-akan kalian berdua sangat intim. Here's the truth: ia sebenarnya tidak yakin bahwa Anda adalah pasangan yang tepat untuknya, namun di sisi lain ia juga tidak ingin Anda lepas dari genggamannya karena mungkin saja nanti ia akan berubah pikiran. Huft, cukup egois, ya.




    Ia hanya berkomunikasi dengan Anda di Snapchat atau Instagram

    Kalian memang sering bertukar pesan, namun lihat kembali lewat media apa si dia membalas pesan Anda. Jika si dia tidak pernah mengirimkan pesan lewat WhatsApp atau aplikasi lain yang lebih private dan alih-alih hanya senang bertukar foto di Snapchat atau lewat pesan Instagram, pikir lagi. Ia pasti melakukannya (tentu saja) agar teman-temannya tidak curiga bahwa kalian berdua memiliki hubungan tertentu. What a douche-bag.


    Ia Masih Punya Akun Aktif di Aplikasi Kencan Online

    Anda mungkin sudah tidak pernah mengecek aplikasi kencan tersebut, namun suatu hari the girls memberitahu bahwa mereka menemukan profil si dia masih aktif di Tinder. Anehnya, ketika Anda bertanya soal hal itu, ia mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi bermain di Tinder. Hmm...begitu rupanya.


    Ia Tidak Mengenalkan Anda Pada Teman-Temannya

    Ladies, catat: the boys merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan setiap pria. Apapun yang ia lakukan - terutama dalam urusan cinta, ia pasti akan meminta pendapat teman-teman terbaiknya. Jika ia tidak mengenalkan Anda pada teman-temannya, dan bersikap seakan-akan kalian berdua adalah sepasang kekasih hanya ketika kalian sedang berduaan saja, then he doesn't really want you in his life. Period.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)