Celebrity

Kenalan Yuk Dengan Bintang Baru Pacific Rim Uprising!

  by: Alexander Kusumapradja       29/3/2018
  • Ladies, mumpung masih hangat, let's talk about salah satu film blockbuster paling ditunggu tahun ini, Pacific Rim Uprising! Sekuel dari film garapan Guillermo del Toro 5 tahun lalu ini masih bertema pertarungan antara robot raksasa dengan monster-monster buas yang disebut kaiju. Terdengar too boyish? Well, film ini memang dipenuhi dengan adegan laga yang memompa adrenalin, tapi film ini juga punya banyak eye candy yang bikin segar mata. Selain John Boyega dan Scott Eastwood yang menjadi pemeran utama, film ini memperkenalkan banyak aktor dan aktris muda yang bisa menjadi bintang besar di masa mendatang. Let's meet them up!

     

     



     

    Cailee Spaeny

    Meskipun badannya terlihat kecil, namun aktris AS ini ternyata sudah berusia 20 tahun. Ia baru pertama kali main film dua tahun lalu, namun dengan bakat akting yang memukau ia pun terpilih berperan sebagai Amara Namani, salah satu peran paling penting di film ini. Sebelum terjun di akting, ia sempat merilis lagu berjudul “Fallin”. Setelah Pacific Rim Uprising, tak tanggung-tanggung tahun ini ia telah merampungkan empat judul film lainnya. Ditunggu ya!

     

     

     

    Wesley Wong

    Film ini juga menjadi debut Hollywood bagi bintang asal Hong Kong, Wesley Wong yang berperan sebagai Jinhai, calon pilot robot petarung dengan karisma maskulin and hot bods (abs alert!). Lahir dari pasangan bintang film Melvin Wong dan Angie Chiu, ia memang lekat dengan dunia akting dari kecil. Setelah mendapat gelar master di bidang akting dari Beijing Film Academy, ia tampil di beberapa film Asia sebelum mendapat peran Hollywood pertamanya di film ini. Fasih berbicara bahasa Inggris dan Kanton, proyek berikutnya adalah serial drama berlatar sejarah Cina.

     

     

     

    Ivanna Sakhno

    Sebelum pindah ke Amerika Serikat, perempuan berumur 20 tahun ini telah dikenal sebagai aktris berbakat di negara asalnya, Ukraina. Film besar pertamanya di Hollywood adalah film thriller berjudul The Body Tree di tahun 2016. Di Pacific Rim Uprising, ia berperan sebagai Vik, pilot asal Eropa Timur yang awalnya menjadi rival Amara sebelum akhirnya berbalik menjadi co-pilot. Sebentar lagi kita pun bisa melihat peran aktris berpostur model ini sebagai Nadedja di film komedi aksi The Spy Who Dumped Me.

     

     

     

    Karan Brar

    Kalau Anda pernah menonton film Diary of a Wimpy Kid, mungkin Anda ingat atau justru pangling dengan karakter anak usil di film tersebut yang kini sudah beranjak dewasa. Perannya di film Pacific Rim Uprising bisa dibilang peran dewasa pertamanya setelah sebelumnya aktor berdarah India ini lebih dikenal sebagai bintang cilik. Belum ada info tentang proyek film sebelumnya, tapi Cosmo yakin ia akan terlibat di banyak film lainnya.

     

     



     

    Zhu Zhu

    Perempuan asal Beijing ini termasuk sosok yang serba bisa. Ia mengawali karier sebagai VJ MTV China sebelum merilis album musik dan terjun ke dunia film lewat film What Women Want yang juga dibintangi oleh Andy Lau dan Gong Li. Setelah itu, sederet film telah ia bintangi. Mulai dari film Hollywood sampai Bollywood! Di Pacific Rim Uprising, perannya sebagai Juen bisa dibilang peran minor namun tetap mencuri perhatian.

     

     

     

    Mackenyu

    Bernama lengkap Mackenyu Arata, sosok tampan pemeran Ryoichi ini adalah aktor blasteran Jepang dan Amerika yang lahir di Los Angeles 21 tahun lalu. Ayahnya adalah aktor bela diri terkenal asal Jepang, Sonny Chiba, dan ia telah tampil di beberapa film serial TV sejak kecil. Sebelum Pacific Rim Uprising, ia terlibat proyek drama musikal Hana Yori Dango (Boys Over Flower) di Jepang, sehingga wajahnya bisa dibilang tak asing bagi pecinta selebriti Jepang. Setelah Pacific Rim Uprising, ia pun akan tampil di tiga film lainnya tahun ini.

     

     

     

    Shyrley Rodriguez

    Sebelum berperan sebagai Renata di Pacific Rim Uprising, aktris keturunan Kuba asal New Jersey ini telah tampil di serial Netflix The Get Down yang juga dibintangi oleh Jaden Smith. Perannya sebagai Regina di serial tersebut didapat dari audisi pertamanya setelah lulus dari sekolah teater Rutgers University. What's next from her? Let's wait and see!

     

     

     

    Levi Meaden

    Pria berambut blonde dan bermata hijau ini adalah aktor asal Kanada yang telah membintangi banyak serial TV, khususnya di CW Television Network, seperti iZombie dan Legends of Tomorrow. Setelah tahun lalu ikut berperan di film blockbuster War for The Planet of the Apes, tahun ini ia ikut terlibat di Pacific Rim Uprising sebagai calon pilot bernama Illya. Oh iya, dia juga dikenal sebagai pacar Ariel Winter, bintang Modern Family, yang usianya lebih muda 10 tahun dari dirinya. Foto-foto mesra keduanya banyak terpampang di akun masing-masing.

     

    (Image: doc. Instagram / @pacificrimmovie)