Celebrity

5 Alasan Mengapa Anda Jatuh Cinta Dengan Lee Jong Suk

  by: Salli Sabarrang       30/3/2018
  • Sejak bermain dalam Secret Garden, aktor Lee Jong Suk sudah mengambil hati banyak pecinta K-Drama termasuk Cosmo. Tapi tak hanya akting dan wajah tampannya yang menjadi magnet, banyak hal-hal unik dari Lee Jong Suk yang berhasil membuat wanita tergila-gila. Apa saja?


    1. Postur Tubuh Yang Tinggi




    Pria dengan postur tubuh yang tinggi selalu memiliki poin plus di mata wanita. That's why, pria kelahiran September 1989 ini langsung mendapatkan spotlight di hati para pecinta drama Korea. Tidak tanggung-tanggung, Lee Jong Suk memiliki tinggi 186cm. Tidak heran jika dia memulai kariernya sebagai model. 


    2. Bisa Menerbangkan Pesawat


    Yes, Anda tidak salah baca, girls. Pemeran utama dalam drama While You Were Sleeping ini bisa menerbangkan pesawat lho. Katanya, Jong Suk pernah menjalani training selama 3 bulan untuk menjadi duta Global Aviation in Ansan.


    3. Tak hanya Tampan, Dia Juga adalah Pria Yang Pintar


    Apakah Anda tahu bahwa Lee Jong Suk berhasil menjadi salah satu dari 2.200 pelajar yang lulus di Konkuk University Jurusan Perfilman dan Seni? Kuliah selama 5 tahun, ia berhasil lulus sebagai sarjana dengan predikat terbaik. Bahkan kampusnya memberikan pengharhaan sebagai Duta Besar Kehormatan. Wow, congratulation!


    4. Lihai Dalam Berbisnis




    Karier cemerlang di dunia akting, tak membuat dia berhenti begitu saja. Baru-baru ini dia mencoba terjun di dunia bisnis dengan membuka sebuah restoran yang diberi nama 89 Mansion pada bulan Oktober 2017. Dia juga tak segan untuk turun langsung melayani pelanggan bahkan membersihkan restorannya. Tidak percaya? Coba deh intip di feed instagramnya. 


    5. A Good Kisser


    Bagi Anda yang sudah setia dengan setiap drama Lee Jong Suk pasti setuju bahwa dia adalah a good kisser. Setiap scene ciumannya bersama lawan main berhasil membuat para penonton baper. Salah satu yang favorit adalah kissing scene di drama W Two World bersama Han Hyo Joo. Dia berhasil menyelaraskan antara dialog dan ekspresi dalam aktingnya. Makanya setiap kissing scene yang ia lakukan benar-benar "nyambung" di mata penonton.